Riau

Narkotika Cair Belum Ditemukan di Riau

Loading...

GILANGNEWS.COM -  Penemuan modus baru peredaran narkotika jenis sabu-sabu dengan cara dilarutkan di dalam air yang menghebohkan masyarakat Jakarta beberapa waktu lalu, hingga kini belum ditemukan di Provinsi Riau.

Melalui Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Brigjend Pol Wahyu Hidayat dan Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun, mengatakan hingga penghujung tahun 2017 ini, BNNP Riau belum menemukan narkoba jenis sabu-sabu yang dilarutkan di dalam air dari hasil pengungkapan di beberapa tempat hiburan malam di Riau.

“Untuk di Riau, kita belum ada temukan sabu-sabu yang dijual dengan modus dicairkan,” ujar Wahyu Hidayat, Jumat (29/12/2017).

Meskipun hingga kini belum ditemukan, BNNP Riau menegaskan akan terus berupaya mencarinya terutama di malam pergantian akhir tahun yang rawan dengan peredaran narkoba.

Loading...

“Kita langsung razia di Riau untuk mencegahnya, namun hingga kini memang kita belum menemukannya, namun tidak tertutup kemungkinan ke arah tersebut,” tutur Wahyu Hidayat.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar