Riau

Mahasiswa STIE Bangkinang Gelar Bakti Sosial Melalui Sunat Massal.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Bangkinang menggelar kegiatan bakti sosial khitanan massal, Jumat (29/12/2017) di Desa Koto Damai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kampar, Riau. Bakti sosial BEM STIE Bangkinang ini bekerjasama dengan pemerintah Desa Kot

GILANGNEWS.COM - Presiden BEM STIE Bangkinang, David Davijul mengatakan, mereka terus berupaya berkontribusi memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat Kampar melalui kegiatan sosial. Dan akan tetap komitmen dalam menggelar kegiatan kemanusiaan seperti kegiatan khitanan massal ini.

"Insyaallah BEM STIE Bangkinang, melalui kegiatan sosial akan terus berupaya peduli tentang kesehatan kepada masyarakat, seperti kegiatan sosial khinatan yang digelar siang tadi. Kegiatan khinatan ini adalah program BEM STIE Bangkinang setiap tahun," sebut David, Jumat (29/12/2017).

Ia berharap acara khitanan yang dilakukan di Desa Koto Aman bermanfaat anak-anak muslim. Dan juga kepada orangtua membimbing anak-anak sehingga menjadi anak-anak yang taat beribadah. "Semoga kegiatan bakti sosial melalui khinatan massal ini bermanfaat bagi anak-anak di Desa Koto Aman. Dan kepada orangtua membimbing anaknya beribadah," harapnya.

David Davijul menambahkan, bahwa dalam kegiatan bakti sosial ini, BEM STIE Bangkinang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Perangkat Desa Koto Damai, Puskesmas Kampar Kiri Tengah dan KPM PKH Koto Damai.

Dan sunatan massal tersebut diikuti oleh 16 orang anak di lingkungan Desa Koto Damai. Dan melibatkan 7 orang tenaga medis dari Puskesmas Kampar Kiri Tengah.

Turut hadir Kepala Puskesma Kampar Kiri Tengah, Pengurus KPM PKH Koto Damai, Puluhan mahasiswa dari STIE Bangkinang Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan orang tua peserta sunat massal.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar