• Follow Us On : 

Dirilis 6 Tahun Lalu, Album 'Take Care' Drake Pecahkan Rekor


Dibaca: 272 kali 
Sabtu,30 Desember 2017 - 19:49:55 WIB
Dirilis 6 Tahun Lalu, Album 'Take Care' Drake Pecahkan Rekor Album kedua Drake yang dirilis enam tahun silam, 'Take Care,' kini memecahkan rekor.

GILANGNEWS.COM - Album kedua rapper Drake yang bertajuk Take Care telah dirilis sejak enam tahun silam. Namun, album yang memang banyak mendapat pujian dari para kritikus musik kala itu, kini memecahkan rekor.

Berdasarkan laporan Billboard, karya tersebut menjadi album pertama yang bertahan lebih dari 250 minggu di tangga musik bergengsi Billboard 200. Pada minggu ke-251, Take Care turun ke posisi 105 setelah bertahan di peringkat 89 pekan lalu.

Pencapaian itu bukanlah menjadi satu-satunya album Drake yang bertahan di tangga musik. Album terbarunya More Life yang dirilis tahun ini pun menempati posisi 56 di pekan ke-40. Sementara album Views (2016) berada di peringkat 88 di pekan ke-86.

Menyusul keberhasilan album-albumnya, rapper yang memiliki nama asli Aubrey Drake Graham ini dilaporkan tengah bersiap untuk proyek barunya. Banyak penggemar meyakini bahwa album baru Drake kelak menjadi sekuel dari album Take Care.

Spekulasi itu muncul setelah Drake sempat mengunggah gambar yang sangat mirip dengan sampul album Take Care dan memberinya keterangan "Scuzzi."

Belakangan, ia pun dilaporkan telah mendapuk Pi'erre Bourne sebagai produser albumnya yang direncanakan rilis tahun depan. Bourne sendiri telah mengonfirmasi kerjasama dirinya dengan mantan kekasih Rihanna itu.

"Saya memiliki beberapa lagu yang akan saya rilis. Saya akan menyelesaikan proyek saya selanjutnya, mendapatkan album Carti, bekerja untuk album Drake, lalu saya dan 21 Savage punya hal mengejutkan," katanya kepada Billboard terkait rencana dia ke depan, melansir AceShowbiz.

Selain album barunya, pelantun Hotline Bling itu turut dilaporkan akan merilis lagu kolaborasi bersama Quavo dari Migos dalam waktu dekat.

Editor : Septian Nandy
Sumber : CNN INDONESIA
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :