Dunia

Tak Tergiur Fulus, Floyd Mayweather Bantah Bakal Tampil di UFC

Perang urat syaraf dilakukan Conor McGregor kepada Floyd Mayweather pada acara timbang badan.

GILANGNEWS.COM - Mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr kembali menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hasrat untuk kembali dari masa pensiun demi tampil di acara tarung bebas UFC, sekalipun diiming-imingi fulus berlimpah.

"Saya telah menghasilkan dan menghabiskan banyak uang sepanjang karier saya. Namun, saya membuat banyak investasi cerdik," kata Mayweather seperti dikutip BolaSport.com dari SkySport, Sabtu (30/12/2017).

Mayweather tidak omong kosong. Pada duel melawan Conor McGregor di gelanggang tinju, Agustus 2017, dia mendapat bayaran 200 juta dollar AS (sekitar Rp 2,6 triliun).

"Saya tidak menyiksa tubuh saya demi uang," tutur petinju

Kabar soal rencana penampilan Mayweather ke UFC diumbar oleh Presiden UFC, Dana White. Dia menyebut bahwa dirinya masih menjalin negosiasi dengan Mayweather.

"Dengar, saya tidak percaya bahwa (Conor) McGregor-Mayweather akan terjadi tetapi hal itu terjadi. Jadi segalanya mungkin," kata White merujuk pada pertarungan dua disiplin bela diri, tinju dan tarung bebas.

Petinju berjuluk "The Money" itu lagsung membantah pernyataan White soal dirinya akan tampil di ajang tersebut. Mayweather berpendapat klaim White itu dilakukan demi menaikkan posisi tawarnya dalam negosiasi dengan televisi.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar