Pekanbaru

Panti Asuhan Ini Terkejut Dikunjungi Anak - Anak Muda

GILANGNEWS.COM - Jelang penutupan tahun 2017, Komunitas Peduli Panti Asuhan (PPA) Kota Pekanbaru kembali menyalurkan bantuan rutinitas ke Panti Asuhan As Shohwah, Jalan Merpati Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Minggu (31/12/2017).


Seperti bantuan yang telah diberikan ke empat panti asuhan sebelumnya, Peduli Panti Asuhan yang beranggotakan lebih dari 40 donatur ini menyerahkan sembako seperti beras, telor, minyak goreng, gula. Tidak hanya sembako, Komunitas ini juga menyerahkan alat tulis dan buku, selain santunan kepada 23 anak panti yang terdiri dari 5 laki-laki dan 18 perempuan.

Dalam kesempatan ini, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPA, Khamidi Setia Budi langsung diterima Ketua Yayasan, Hj Asfaridah bersama seluruh anak panti.

"Alhamdulilah, saya tidak menyangka jika kehadiran anak-anak muda ini ingin menyerahkan bantuan ke kami. Tanpa adanya persiapan sama sekali, kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Semoga apa yang sudah diberikan ini dapat balasan dari Allah SWT," ujar Asfaridah.

Diceritakan Asfaridah, panti asuhan yang ia dirikan sejak tahun 2002 ini memang setiap bulan masih mengharapkan bantuan dari para donatur, meskipun ia tak menampik jika selama ini ada donatur tetap yang memberikan bantuan.

"Selain pemerintah, memang ada donatur tetap kami yang selalu memberikan bantuan. Untuk itu, bantuan dari komunitas PPA ini sangat membantu kami untuk kelangsungan anak-anak panti," ujarnya lagi.

Sementara itu, Khamidi Setia Budi yang didampingi Sekretaris, Suparmin dan Bendahara, Emir Zulhiadmin mengatakan semoga bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan membantu panti asuhan As-Shohwa.

"Alhamdulillah, saya bersama seluruh anggota telah menyalurkan bantuan dari para donatur ke panti asuhan. Semoga bantuan yang telah diberikan ini bisa memberikan manfaat yang banyak," ujar pria lulusan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Dalam kesempatan ini, Ia juga lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan. 

"Saya bersama seluruh pengurus dan pendiri Peduli Panti Asuhan mengucapkan terima kasih. Kedepan di tahun 2018, kami akan terus menjalankan aktifitas ini dengan memberikan ke panti-panti asuhan yang benar-benar membutuhkan bantuan," ungkapnya.

Khamidi juga mengatakan, bagi para donatur yang ingin bergabung ke komunitas Peduli Panti Asuhan bisa memfollow akun Instagram @Pedulipantiasuhan dan jika ingin bergabung ke Grup Whatsapp bisa menghubungi 085272158987. (Kho)


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar