• Follow Us On : 

Awali Tahun 2018, PWI Pekanbaru Berbagi


Dibaca: 523 kali 
Senin,01 Januari 2018 - 17:19:05 WIB
Awali Tahun 2018, PWI Pekanbaru Berbagi

GILANGNEWS - Awal tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru mendatangi Yayasan Panti Asuhan Putera Muhammadiyah di Jalan Kesuma, Kecamatan Sukajadi, untuk memberikan bantuan nasi kotak beserta kue kotak kepada anak-anak panti asuhan, Senin (1/1/2018).


Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar didampingi Sekretaris Dian Alhadi, Wakil Ketua  Zulfikri SH, Safari Arroyan, Wakil Bendahara Kholik, Ketua SIWO Yudi Waldi, serta pengurus PWI Adrian Eko, Andre Zaki, Doni, dan Randi pengurus PWI langsung disambut Pengurus Panti Asuhan, Saadan Nur.


Agustiar mengatakan langkah yang dilakukan ini wujud dari kebahagiaan dan rasa syukur menyambut awal tahun 2018 yang diawali dari panti asuhan.


"Alhamdulilah, di awal tahun baru ini kita dari pengurus PWI Kota Pekanbaru bisa saling berbagi kebahagiaan. Semoga bantuan yang tadi diberikan akan banyak manfaatnya kepada anak-anak panti asuhan," kata Agus.


Agus menambahkan, apa yang telah diberikan ini merupakan kepedulian dari rekan rekan wartawan yang tergabung di PWI Pekanbaru terhadap anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah.


"Langkah yang kami lakukan bukan hanya saat ini saja. Yang jelas, kedepan kami akan terus saling berbagi bersama dan kegiatan ini bisa mempererat hubungan dengan semua pihak," ungkapnya.


Sementara itu, Saadan Nur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI Kota Pekanbaru yang telah memberikan bantuan makanan kepada anak-anak panti asuhan putera muhamadiyah.


"Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus PWI. Semoga bantuan yang sudah kami terima ini mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujarnya.


Ia berharap, selain memberikan bantuan kedepan pengurus PWI Kota Pekanbaru juga bisa berbagi ilmu tentang pelatihan jurnalistik kepada seluruh anak-anak panti asuhan putera yang berjumlah 41 orang.


"Harapan kami, pengurus PWI bisa memberikan pelajaran tentang ilmu jurnalistik. Jadi anak-anak panti bisa tahu, bagaimana cara kerja para wartawan dalam membuat berita," pungkasnya. (Nandy)

Sumber : Nandy
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :