Riau

Beredar di Medsos Deklarasi Pasangan Calon Gubri Syamsuar-Edi Natar Nasution Diusung Partai PAN

Loading...

GILANGNEWS.COM - Suhu perpolitikan di Riau kian hari makin meningkat. Terutama jelang pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Januari 2018 ini.

Teka-teki calon Gubri yag diusung partai pun satu persatu sudah mulai terjawab misalnya Golkar-PDI akan mengusung Pasangan Calon Andi Rahman-Suyatno

Selanjutnya beredar di medsos Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung Pasangan calon Gubri H Syamsuar-Edi Natar Nasution. Sebagaimana surat dari DPW PAN Riau tertanggal 2 januari 2018 Perihal peminjaman lapangan Purna MTQ

Surat yang ditandatangi oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir dan Sekjen T. Zulmizan Assegaf akan digunakan untuk Deklarasi Pasangan calon Gubri H Syamsuar-Edi Natar Nasution.

Loading...

Belum diperoleh konfirmasi dari Ketua DPW PAN Riau maupun sekretaris terkait surat peminjaman lapangan untuk deklarasi tersebut. Sebab, Konfirmasi yang diajukan transriau.com yang ditujukan kepada Sekretaris T. Zulmizan Assegaf melalui WA. dan ditelpon tidak dijawab.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar