• Follow Us On : 

Tak Masuk Nama Calon Cagub di PDIP, Ahok: Saya Emang Nggak Daftar


Dibaca: 817 kali 
Jumat,22 Juli 2016 - 13:11:03 WIB
Tak Masuk Nama Calon Cagub di PDIP, Ahok: Saya Emang Nggak Daftar Basuki T Purnama (Ahok)
Jakarta - Nama Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tak termasuk dalam 5 nama yang disetor PDIP ke Megawati Soekarnoputri sebagai calon gubernur di Pilkada 2017. Ahok memaklumi hal tersebut karena dirinya memang tak mendaftar dalam penjaringan cagub yang dilakukan PDIP. 
 
"Kan memang saya enggak daftar. Cuma PDIP punya aturan itu dimasukkan ke DPP. Nanti DPP juga keluarin calon. Kayak gitu biasanya," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).
 
Ditanya mengenai hasil survei yang menyatakan banyak warga Jakarta yang puas dengan kinerjanya, Ahok enggan berkomentan. 
 
"Enggak tau aku. Survei bisa berdebat lah. Survei kita bisa berdebat error berapa persen. Ah sudahlah," ujar Ahok. 
 
"Enggak tahu aku. Kerja saja udah," jawab Ahok saat ditanya mengenai pemilih Gerindra yang menurut survei masih condong untuk memilih Ahok. 
 
Terbaru adalah survei dari yang digelar Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menunjukkan banyak warga Jakarta terpuaskan oleh kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat. Tren kepuasan juga naik.
 
Survei ini dilakukan pada kisaran 24-29 Juni 2016 untuk mengetahui penilaian publik terhadap para cagub DKI. Jumlah sampel acak survei ini sebanyak 820 orang, dipilih dengan metode multistage random sampling, dengan margin of error diperkirakan sebesar 3,9% pada tingkat kepercayaan 95%. Responden terpilih diwawancara lewat tatap muka oleh pewawancara.
 
Sumber : Detik.com
Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :