Pekanbaru

Hanura Keluarkan SK Dukung Andi-Suyatno

Partai Hanura

GILANGNEWS.COM - Setelah mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan, kini giliran Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), ikut mendukung pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (Ayo), sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, periode 2019-2024.
 
Kepastian Hanura menudukung Ayo, disampaikan langsung oleh Wakil Ketua bidang organisasi DPD Hanura, Efrizal, Kamis (4/1/2018). Menurutnya SK penunjukan tersebut telah dikeluarkan pada Rabu (3/1/2018), dan ditandatangani oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta.
 
"SK sudah ada, Hanura mendukung pasangan Andi Rahman-Suyatno. Kami berkoalisi dengan partai Golkar dan PDI Perjuangan," ujar Efrizal.
 
Dikatakan Efrizal, Hanura, mendukung pasangan Ayo, setelah melalui hasil survei, dan kesepakatan seluruh DPD Kabupaten Kota Hanura. Dan DPP Hanura juga ikut mendukung pasangan Ayo.
 
"Nanti deklarasinya akan disampaikan secara bersama dengan partai koalisi, tanggal 7 Januari. Pada acara deklrasi pasangan Ayo, kami nantinya juga akan mendatangakan tokoh politik dari DPP Hanura," ungkapnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar