Dunia

Madrid Diklaim Ingin Jual Ronaldo Demi Datangkan Neymar

Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa dengan Real Madrid yang tak mau meningkatkan jumlah gajinya.

GILANGNEWS.COM - Real Madrid diklaim mulai berencana menjual Cristiano Ronaldo. Los Blancos disebut-sebut media Spanyol berniat mendapatkan jumlah dana yang cukup untuk mendapatkan Neymar.

Diario Gol melansir, salah satu cara yang masuk akal untuk mendapatkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu dengan menjual Ronaldo.

Madrid juga kabarnya mulai mengutus perwakilannya untuk membuka negosiasi dengan Les Parisiens untuk mendapatkan Neymar.

Para pemain dikabarkan iri dengan perlakuan khusus Neymar di klub tersebut. Neymar sendiri didatangkan Les Parisiens seharga â?¬222 juta (Rp3,5 triliun) dari Barcelona musim ini.

Bak gayung bersambut, Ronaldo juga berencana ingin segera hengkang dari Los Blancos usai musim ini. Kasus penggelapan pajak yang sempat membelitnya, membuat CR7 enggan bertahan di Stadion Santiago Bernabeu.

Pemain Timnas Portugal itu semakin merasa tak cocok lagi di Madrid setelah mengetahui gajinya di klub tersebut tidak lebih besar dibandingkan Lionel Messi dan Neymar.

Spekulasi klub-klub yang mulai tertarik dengan Ronaldo pun mulai beredar. Klub tersebut antara lain, Chelsea, Manchester United, dan PSG.

The Blues disebut-sebut menjadi klub yang paling berambisi mendatangkan Ronaldo. Sedangkan Setan Merah dan PSG masih mempertimbangkannya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar