Pekanbaru

Aneh, Firdaus Itu Suka Sekali Buat Orang Terkejut

Firdaus.MT

GILANGNEWS.COM - Kabar naiknya Firdaus MT ingin ikut bertarung dalam bursa Pilkada 2018 ini dianggap sebuah sikap aneh, dan itu mengejutkan semua pihak. Sehingga muncul banyak perkiraan tentang peta politik pada Pilgub 2018 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Pengamat Komunikasi Politik dari Universitas Muhammadiyah Riau Aidil Haris MiKom, Jumat (5/1/2018) di Pekanbaru.

"Ini memang agak sedikit aneh, Firdaus MT itu suka sekali buat orang terkejut. Firdaus serius maju di Pilgub Riau ini juga sebuah kejutan luar biasa yang akan terjadi, dan agak sedikit sulit memprediksinya," ujarnya.

Dia mengatakan sikap Walikota Pekanbaru itu, yang cenderung mengklaim sepihak masih dianggap sesuatu yang wajar. Sebab masyarakat Pekanbaru sendiri secara pemahaman tahu soal karakter Firdaus sendiri.

"Memang Pilkada tahun ini saya rasa gejolaknya luar biasa. Sehingga ada banyak hal-hal yang tidak terduga yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Selain Syamsuar, Firdaus juga banyak membuat kejutan politik," sambungnya.

Untuk diketahui, tanggal 8 Januari 2018 (pekan depan) Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah buka pendaftaran bakal calon Gubernur Riau yang nanti akan bertarung dalam Pilgub 2018. Pendaftaran itu akan dibuka selama 3 hari sampai tanggal 10 Januari 2018 nanti.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar