• Follow Us On : 

Pembantu Walikota Harus Langsung Kerja


Dibaca: 395 kali 
Jumat,05 Januari 2018 - 22:56:35 WIB
Pembantu Walikota Harus Langsung Kerja Kudus Kurniawan Anggota DPRD Kota Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT telah melakukan rotasi dilingukungan Pemko Pekanbaru Rabu (3/1/18), tentunya rotasi yang dilakukan ini agar para pembantunya dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan skil dan keahlian mereka masing-masing.

Melihat proses rotasi ini, Anggota DPRD Pekanbaru Kudus Kurniawan meminta agar rotasi yang sudah dilakukan kemarin, para pembantu Walikota yang diposisikan dapat langsung mengakar, dan langsung action dalam mengemban amanah yang dipercayai itu, ujarnya Jumat (5/1/18).

Politisi Hanura ini juga menegaskan, bahwa, pejabat-pejabat atau pembantu wali kota yang dikasih amanah untuk menjadi pimpinan di OPD nya itu adalah orang-orang yang paham dengan pekerjaan yang ada. Dan bertindak sesuai SOP kinerja.

"Artinya dari rotasi kemarin, penganggantinya harusnya orang-orang yang benar-benar teruji, dan jangan sampai pula sepeninggalan pejabat lama OPD yang ditinggalkan menjadi kacau pula OPD nya, jangan sampai begitu," ujar Kudus lagi.

Tidak hanya itu, Kudus pun minta agar dengan penyegaran yang dilakukan oleh Pemko ini, membuat aura positif dari pembangunan kota Pekanbaru. Baik dalam pembangunan, maupun dalam penegakan Perda yang ada. "Jangan pula tambah membuat Pemko semakin jatuh, karena menempatkan orang salah nantinya," paparnya.

Oleh karena itu, Kudus berharap dalam melakukan rotasi ataupun promosi pejabat Pemko ini harus dilakukan sesuai dengan dedikasi yang sudah ditunjukkan selama menjadi pelayan masyarakat. ***

 

Sumber : Zulfikri SH
Editor : Zulfikri SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :