Politik

Sah, PPP Dukung Firdaus - Rusli Jadi Calon Gubri dan Wagubri

Ketua DPP PPP menyerahkan langsung surat dukungan kepada Firdaus ST MT

GILANGNEWS.COM - Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan memberikan persetujuan kepada pasangan Dr H Firdaus ST MT dan H Rusli Effendi SE SpdI Msi sebagai calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2018-2013.

Surat keputusan DPP PPP No: 308/SK/DPP/W/2018 diberikan langsung oleh Ketua DPP PPP Ir H M Romahurmuziy MT kepada Firdaus ST MT dihadapan pengurus DPP PPP di Jakarta.

Firdaus menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PPP untuk menggusung dirinya menjadi calon Gubernur Riau. "Tentunya saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP dan bahkan saya maju bersama Rusli Effendi yang merupakan kader terbaik di tubuh PPP" jelas Firdaus Jumat (5/1/18) .

Saat disinggung mengenai koalisi partai yang nantinya akan menghantarkan pasangan Firdaus dan Rusli Effendi, Fidaus menyampaikan bahwa Insya Allah koalisi partai sudah ada dan melebihi dari syarat yang ditentukan.

"Insya Allah koalisi partai sudah terbentuk, malam ini PPP dengan jumlah 5 kursi dan Insya Allah besok atau lusa penyerahan SK dari partai koalisi lainnya" jelas Firdaus.

Ditanya partai apa yang akan menyerahkan SK esok harinya ? , " Insya Allah lebih dari syarat yang ditetapkan oleh KPU Riau, dan kita tunggu saja besok ya" ujarnya Firdaus. ***


Tulis Komentar