• Follow Us On : 

Demokrat Dukung Kader Sendiri Maju Pilgubri, Ini Kata Firdaus...


Dibaca: 937 kali 
Minggu,07 Januari 2018 - 01:52:22 WIB
Demokrat Dukung Kader Sendiri Maju Pilgubri, Ini Kata Firdaus... Surat Keputusan DPP Demokrat

GILANGNEWS.COM - DPP Partai Demokrat akhirnya menyatakan sikap bahwa akan mengusung kader mereka untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau 2018. Keputusan DPP Demokrat jatuh kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang saat ini menjabat Walikota Pekanbaru.

Berdasarkan SK DPP Demokrat nomor 776/DPP.PD/I/2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Demokrat Sabtu (6/1/18) pada malam ini. DPP Demokrat menyetujui Dr. H Firdaus ST MT sebagai calon Gubernur Riau dan H. Rusli Effendi, SE, S.Pd.I,M.SI sebagai calon Wakil Gubernur Riau.

Firdaus kepada gilangnews.com menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Demokrat kepada dirinya untuk menjadi calon Gubernur Riau.

"Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan bagi saya karena untuk ketiga kalinya Partai Demokrat mengusung saya untuk maju sebagai kepala daerah, dua kali sebagai Walikota Pekanbaru dan alhamdulillah menang dan sekarang untuk sebagai calon Gubernur dan insya Allah akan menang juga" ujar Firdaus.

Firdaus yang juga kader serta Ketua DPC Demokrat Pekanbaru mengharapkan kepada seluruh kader Demokrat dan PPP untuk merapatkan barisan dan menjalankan mesin partai secara maksimal bersama masyarakat Riau untuk memenangkan pasangan Firdaus - Rusli menuju Riau 1.

"Demokrat 9 Kursi dan PPP 5 Kursi di DPRD Riau, tentunya ini telah melebihi dari persyaratan pencalonan pasangan calon di Pilgubri, untuk itu kita akan segera menyatukan dua kekuatan besar ini menjadi satu untuk kemenangan kita di Pilgubri 2018" tutur Firdaus.

Firdaus memprediksi bahwa akan ada 4 calon yang akan bertarung di Pilgubri 2018, tentunya untuk kekuatan dari masing masing calon akan  sangat berimbang, untuk meraih kemenangan tentunya kita mampu meyakinkan masyarakat dengan cara adu program.

"Semua yang maju ini adalah putra terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Riau, maka jalan satu satunya kita adu program dengan para calon sehingga masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik demi kesejahteraan Provinsi Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya" tutur Firdaus.

Firdaus dengan tegas menyatakan bahwa jika Allah berkehendak maka pasangan Firdaus - Rusli Effendi bisa meraih kemenangan di satu putaran. "Insya Allah dengan tim koalisi yang sudah kita miliki ini serta diridoi Allah SWT kami yakin dapat memenangkan Pilgubri 2018" tutup Firdaus.***
 

Sumber : Zulfikri SH
Editor : Zulfikri SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :