Legislator

Ini Jadwal Deklarasi Firdaus - Rusli Effendi

Pasangan Firdaus - Rusli Effendi

GILANGNEWS.COM - Setelah resmi mendapatkan dukungan penuh dari DPP Demokrat dan DPP PPP pasangan Firdaus - Rusli Effendi akan menggelar deklarasi pada hari Rabu (10/1/18),  pernyataan ini disampaikan langsung oleh bakal calon Gubernur Riau Dr Firdaus ST MT.

"Insya Allah Tim Firdaus - Rusli telah mempersiapkan acara deklarasi pasangan calon Rabu esok, namun untuk lokasinya masih dalam penjajakan, artinya dimana nantinya bisa kita gunakan dan tidak mengganggu fasilitas publik akan kita lakukan disana", ujar Firdaus.

Disambung Firdaus, saat ini dirinya bersama Rusli Effendi masih berada di Jakarta untuk menerima SK secara resmi dari DPP Demokrat dan hari Senin Insya Allah akan pulang ke Pekanbaru. Nantinya di Pekanbaru seluruh kader dan simpatisan Firdaus - Rusli akan menyambut di Bandara.

"Informasinya, ada acara penyambutan yang dilakukan oleh kader Demokrat dan PPP serta simpatisan, dan mereka berencana akan mengarak pasangan ini keliling Kota Pekanbaru" ujar Firdaus.

Ditegaskan Firdaus, mungkin acara ini dilakukan sebagai bentuk dari kegembiraan dari masyarakat Provinsi Riau atas dukungan yang diberikan oleh Demokrat dan PPP untuk calon pemimpin mereka yang akan datang, dan tentunya kami selaku pengantin merasa tersanjung, tutup Firdaus. ***


Tulis Komentar