Politik

Sigit: SK Sudah Keluar, Mari Kader Demokrat Kita Bersatu Kembali

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono
Loading...

GILANGNEWS.COM -  Pasca keputusan DPP Demokrat menunjuk Firduas - Rusli Effendi sebagai calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018, DPC Demokrat Kota Pekanbaru segera merapakan barisan dan melakukan konsolidasi di internal partai untuk memenangkan kader Demokrat menjadi Gubernur Riau 2018-2023.

Disampaikan Wakil Sekretaris DPC Demokrat Kota Pekanbaru Sigit Yuwono, kader-kader Partai Demokrat sebelum keluarnya putusan ini telah terbagi menjadi 3 kelompok, namun setelah keputusan dikeluarkan oleh DPP tentunya seluruh kader wajib bersatu lagi untuk mendukung dan memenangkan Firdaus - Rusli Effendi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Memang sebelumnya kita terpecah menjadi tiga kelompok, namun setelah keputusan ini dikeluarkan DPP tentu kita selaku kader wajib mematuhinya dan menjalankan apa yang diamanahkan oleh DPP" tutur Sigit.

Dijelaskan Sigit, langkah awal yang akan dilakukan tentunya melakukan konsolidasi partai serta menjalankan seluruh kekuatan mesin partai yang ada di 12 Kabupaten Kota di Riau.

Loading...

Sigit yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru menyampaikan bahwa dirinya selaku kader memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk memenangkan Firdaus - Rusli Effendi, karena pertarungan Pilgubri ini sangat menentukan kemenangan Demokrat pada Pileg dan Pilpres mendatang.

"Jika Firdaus - Rusli Effendi menang dalam Pilgubri, tentunya memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kemenangan Partai Demokrat untuk tahun 2019, maka dari itu seluruh kader Demokrat di Provinsi Riau diharapakan dapat bersatu untuk memenangkan pasangan dari Partai Demokrat ini" tutup Sigit. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar