Pekanbaru

Ade Komarudin: Saya Hadir untuk Dukung Lanjutkan Kepemimpinan Andi Rachman

Ade Komarudin bersama Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta Ketua SOKSI Riau Juni Rachman melepas peserta jalan sehat.

GILANGNEWS.COM - Dewan Pimpinan Nasional Serikat Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin yang hadir melepas peserta jalan sehat bersama Puluhan ribu masyarakat di Pekanbaru Minggu (7/1/2018) memiliki pesan khusus buat Masyarakat.

Ia mengaku sengaja hadir dalam acara jalan sehat pada rangkaian HUT SOKSI ke 58 di Riau tersebut karena Ia sudah melihat kepemimpinan Arsyadjuliandi Rachman dan menurutnya harus dilanjutkan.

"Sesuai dengan tema acara Lanjutkan kebersamaan, maka pak Andi Tolong dilanjutkan memimpin Riau," ujar Akom sapaan akrabnya.

Akom melihat selama kepemimpinan Andi dianggap bisa membawa Riau ke arah lebih baik dan Capaian yang diraih juga sangat bagus. Untuk itu Ia melihat perlu melanjutkan.

"Masyarakat juga harus tahu apa yang sudah dilakukan pak Andi dan mesti harus lanjutkan kepemimpinan beliau," ujar Akom.

Akom sendiri datang didampingi Dewan Pembina SOKSI pusat dan Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Jambi.

Acara jalan sehat itu dilepas langsung Ade Komarudin bersama Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Ketua SOKSI Riau Juni Rachman.

Jalan sehat ini sendiri merupakan rangkaian HUT SOKSI, yang seharusnya digelar Desember lalu, namun diundur jadi Januari.

Sebagaimana diketahui dalam acara jalan sehat SOKSI ini juga menyediakan banyak hadiah, diantaranya dua Paket Umroh dan hadiah lainnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar