Pekanbaru

Amien Rais Janji Jewer Syamsuar Kalau Utamakan Kepentingan Golongan

Amien Rais sampaikan orasinya di deklarasi partai Koalisi Riau Bersatu, Minggu (7/1).

GILANGNEWS.COM - Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais mengajak koalisi partai dan kader PAN, PKS dan Nasdem untuk komitmen mendukung pasangan Syamsuar-Edy Natar di Pilkada 2018.

Dikatakan Amien, dari sekian banyak ia mengamati bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari Sabang sampai Merauke, ia mengaku jatuh hati pada pasangan Syamsuar-Edy Natar, karena lebih agamis dan mengutamakan kepentingan rakyat.

"Saya mengamati dari Sabang sampai Merauke, saya jatuh hati pada pasangan Pak Syamsuar-Edy. Saya yakin, beliau menjadi gubernur dan wakil, tidak akan mengutamakan golongan. Kalau beliau begitu akan saya jewer. Tapi saya sangat yakin, beliau akan utamakan kepentingan masyarakat," kata Amien dalam orasinya di acara deklarasi partai Koalisi Riau Bersatu, di Lapangan Bukit Senapelan, Minggu (7/1/2018).

Dikatakannya, dengan pengalaman 10 tahun Syamsuar di pemerintahan, dan juga pencapaian jabatan Edy Natar, akan membawa Riau lebih maju kedepannya.

"Sepuluh tahun beliau menjabat sebagai bupati, dan jam terbangnya lebih dari cukup, demikian juga dengan Pak Edy, yang sudah cukup berhasil di jenjang karir militernya," tuturnya.

Sebelumnya, sesuai rencana, Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais, hadir dalam kegiatan deklarasi 3 partai, yakni PAN, PKS dan Nasdem, yang dinamai dengan Koalisi Riau Bersatu, yang mendukung pasangan Syamsuar-Edy Natar, di Lapangan Bukit Senapelan.

Selain itu, artis religi ibukota, Opick yang juga direncanakan hadir, juga datang di acara tersebut.

Hadir juga sejumlah tokoh dari DPP masing-masing partai, dan juga sejumlah tokoh-tokoh di Riau, dan juga Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar