Pekanbaru

Garda Pemuda Nasdem Siap Menangkan Syamsuar-Edy

Setelah resmi mendukung dan mendeklarasikan pasangan Syamsuar-Edy Nasution maju pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2018, Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Riau siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan ini.

GILANGNEWS.COM - Ketua Garda Pemuda Nasdem Munawar Syahputra, mengatakan seluruh garda sampai ke daerah telah komit untuk memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Nasution.

"Tentu kami bergerak cepat untuk konsolidasi dengan Garda-garda Pemuda Nasdem yang ada di seluruh wilayah Riau. Termasuk di Pekanbaru, mendukung penuh Syamsuar-Edy," ujar Munawar, didampingi pengurus Garda Nasdem, Reno Septiadi.

Dikatakan Munawar, pada saat deklarasi seluruh Garda Nasdem hadir termasuk mengantarkan pasangan Syamsuar-Edy mendaftar ke KPU Riau, Senin (8/1/2018) siang. Ini sebagai bukti bahwa Garda Nasdem komit mendukung pasangan untuk Riau.

"Apapun kegiatan Syamsuar-Edy, kami siap turun ke lapangan. Termasuk mengantar ke KPU mendaftar. Ke depan juga kami siap bergerak," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui pasangan Syamsuar-Edy Natar, sudah memastikan maju di Pilkada Riau Juni 2018. Dengan partai pengusung PAN, Nasdem dan PKS.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar