Pekanbaru

PPP Bergerak Cepat Menangkan Firdaus-Rusli

GILANGNEWS.COM - Setelah ikut mendampingi proses pendaftaran Paslon Firdaus-Rusli, Selasa (9/11) sore di KPU Riau, malam harinya DPW PPP Riau langsung merapatkan barisan dengan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) ke 2 yg dibuka oleh H. Azis Zainal selaku ketua DPW Riau. Rapimwil juga dihadiri seluruh pimpinan DPW dan DPC PPP kab/kota se-Rau.

Rapimwil menjadi menarik dan bersemangat karena turut dihadiri 2 kepala daerah yang juga kader PPP, yakni H. Azis Zainal selaku Bupati Kampar dan H. Mursini selaku Bupati Kuansing.

“Kita makin optimis dan semangat dengan konsolidasi cepat ini untuk menaikkan semangat juang seluruh kader partai.” Ungkap Jabarullah, wakil ketua DPW PPP Riau.

Turut hadir dalam Rapimwil tersebut pasangan Pilgubri Firdaus-Rusli Effendi yang sudah resmi mendaftar sebagai calon Gubernur Riau kemaren sore, Selasa 9 januari 2018.

Dihadapan peserta Rapimwil PPP, kepala daerah yang notabene kader PPP tersebut menyatakan siap bersinergi dan siap mengambil cuti untuk berkampanye dan berkomitmen dalam kerja kerja memenangkan paslon Firdaus-Rusli didaerahnya masing-masing dengan target minimal diatas 60%.

Rapimwil PPP Riau juga memutuskan beberapa keputusan penting, yakni:

1. Menginstruksikan kepada seluruh DPC untuk segera berkoordinasi dgn Partai Demokrat untuk membentuk tim pemenangan Firdaus-Rusli ditingkatan kabupaten/kota sampai tingkat kelurahan/desa.

2. Menginstruksikan DPC untuk menata kembali pengurus PAC tingkat kecamatan dan ranting kelurahan/desa.

3. Mulai bergerak mendata calon saksi yang akan ditempatkan di TPS masing-masing minimal 2 orang saksi per TPS.

4. Mulai merekrut Caleg 2019 dgn ketentuan setiap caleg harus mampu membuktikan kerjanya untuk memenangkan Firdaus-Rusli karena pengusulan DCT disesuaikan sebelum pelaksanaan Pilkada 2018.

Rapimwil ditutup oleh H. Mursini Bupati Kuansing dengan berpesan kepada seluruh kader partai untuk bersungguh-sungguh memenangkan pasangan ini.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar