Politik

Firdaus - Rusli Dapat Tambahan Mesin Politik, Ini Partainya

Pasangan Calon Firdaus - Rusli
Loading...

PBB Berikan Dukungan ke Firdaus-Rusli
n Chaidir : Pekan Ini Finalisasi Kekuatan

GILANGNEWS.COM - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Dr H Firdaus ST MT-Rusli Effendi SPdI SE MSi terus mendapat dukungan partai, Selain didukung oleh Partai Demokrat dan Partai PPP, juga mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).


Disampaikan Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus - Rusli, Drh H Chaidir MM Selasa (16/1) saat ini Partai Bulan Bintang telah bergabung dengan Firdaus - Rusli untuk mendukungan pemenangan Dr H Firdaus ST MT-Rusli Effendi SPdI SE MSi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.

Dikata Chaidir, PBB sudah berikrar bahwa siap untuk memenangkan Firdaus-Rusli pada kontestasi Pilgubri 2018 ini. "Tentu ini merupakan suatu kekuatan yang cukup besar bagi kita kedepannya, sebab untuk Provinsi Riau ada ribuan kader kader PBB ini," jelas Chaidir.

Loading...

Tidak hanya dari parpol, Chaidir juga mengatakan dari sejumlah tokoh masyarakat juga, paguyuban dan masyarakat umum terus berdatangan ke tim pemenangan. "Dan beberapa diantara mereka juga secara sporadis telah bergerak untuk mempromosikan Firdaus - Rusli ketengah masyarakat," paparnya.

Disampaikannya lagi, tim pemenangan pasangan Firdaus - Rusli yang memiliki visi membangun Riau madani berkemajuan berkeadilan, saat ini sedang mengumpulkan kekuatan untuk pemenangan dalam Pilgubri 2018.

"Tahap awal ini kita mengumpulkan semua kader-kader partai serta tokoh-tokoh Riau yang nantinya mampu meraih simpatisan untuk memenangkan Firdaus - Rusli menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2019 - 2023 yang baru," ungkap Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

Disambungnya, dalam pekan ini pihaknya akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan partai koalisi bersama relawan untuk menyusun strategi yang lebih komprehensif lagi.

"Insyaallah pekan ini sudah final, dan sekarang masih di godok siapa- siapa saja orangnya," tutur Chaidir.

Disamping tim yang baru akan dibentuk, juga akan meminta bantuan kepada beberapa organisasi yang telah ada selama ini seperti Relawan Firdaus dan Firdaus Center, karena selama ini kekuatan Tim tersebut sudah terbukti dan teruji sehingga Firdaus dapat menang menjadi Wali kota Pekanbaru.

"Semoga tetap solid untuk memenangkan Firdaus -Rusli menjadi Gubernur dan wakil gubernur Riau,"tutupnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar