Pekanbaru

Bocor... 14 Nama Calon Pejabat Eselon II Pekanbaru Beredar

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga

GILANGNEWS.COM - Menjelang pengumuman pejabat Esselon II untuk menjabat sebagai Kepala Dinas dan Badan di Lingkungan Pemko Pekanbaru. Saat ini beberapa nama pejabat sudah mulai bermunculan ke publik untuk mengisi jabatan tersebut.

Disampaikan Jhon Romi Sinaga (JRS,red), dari informasi yang diterimanya bahwa sudah ada 14 nama pejabat esselon II yang diperkirakan akan menduduki jabatan-jabatan stategis di lingkungan Pemko Pekanbaru, dan informasi ini didapatkan oleh Jhon Romi Sinaga dari sumber yang terpercaya.

"Saya sudah mendapatkan informasi nama - nama siapa yang akan mengisi jabatan Esselon II, informasi yang beredar ini cukup dapat dipercaya" ujar JRS

Dari 13 nama yang diduga akan ditempatkan menduduki posisi jabatan eselon II yakni, diantaranya, Posisi Sekwan akan ditempati oleh Alex Kurniawan, Kepala Dinas Kesehatan, Dr Zaini Rizaldi (saat ini Plt Diskes), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)= A Sa'ad (saat ini Plt), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim), Irzal Ahmad ( saat ini Plt), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Zarman Chandra atau Irma, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Indra Pomi atau Zulfahmi Adrian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Eka Firmansyah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Nuhaminsyah atau Norpendike, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)= Ahmad ST MT (kini Plt), Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)= Maskur atau Zulhemi Aripin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Maskur atau Zulhemi Arifin.

"Nama-nama ini kita dapatkan dari sumber terpercaya. Paling meseletnya sekian persen nantinya. Makanya kita harapkan Pemko transparan lah," sebutnya.

Disampaikannya lagi, nama-nama tersebut hanya tinggal diumumkan ke publik. Karena kondisi ini JRS mengharapkan, agar Walikota melalui tim assesmentnya, mengubah sistem seleksi ini. "Sebab, selama ini pelaksanaan assesment hanya terkesan seremonial saja.

Disampaikan JRS, seleksi jabatan eselon II Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru, sudah dibuka sejak 5 Januari hingga 19 Januari mendatang. Sebelum seleksi ini, Pemko juga sudah melantik pejabat eselon III dan IV.***

 


Tulis Komentar