Nasional

Yohana Dipanggil Presiden ke Istana Untuk Mengecek Perkembangan Kinerjanya

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Yohana Susana Yembise
Loading...
Jakarta - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Yohana Susana Yembise dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan. Ada apa?
 
Usai bertemu Presiden Jokowi, Yohana mengaku dirinya melaporkan tentang apa yang telah dikerjakannya sebagai Menteri PP dan PA. Presiden Jokowi ingin mengecek perkembangan kinerjanya.
 
"Presiden mengecek perkembangan saya. Sudah jalan, okay, tinggal bagaimana melibatkan masyarakat," kata Yohana kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (22/7/2017).
 
Yohana sempat mengatakan, Presiden Jokowi menanyakan perkembangan kinerjanya sudah baik atau belum. Dijelaskan Yohana, maksud pertanyaan Presiden tersebut berkaitan dengan keterlibatan masyarakat dalam kinerjanya.
 
"Ya tidak, hanya perkembangan. Beliau ikuti perkembangan saya bekerja," kata Yohana.
 
Lalu, apakah itu maksudnya Presiden Jokowi sedang mengevaluasi kinerja?
 
"Saya pikir tidak evaluasi, hanya meminta saya untuk melibatkan masyarakat dalam mensukseskan program-program," jawab Yohana.
 
Dikatakan Yohana, dirinya sudah memberikan penjelasan kepada Presiden Jokowi terkait apa yang telah dikerjakannya sebagai menteri. "Sudah. Saya sudah jelaskan. Sudah, kita sudah. Saya hanya tinggal melaporkan kepada Presiden bahwa selama ini sudah kita libatkan (masyarakat). Kita punya deputi partisipasi masyarakat yang sudah mulai bergerak," jelas Yohana.
 
Sumber : Detik.com


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar