• Follow Us On : 

Diajak Ketemu Teman Facebook, Perempuan di Pelalawan Diperkosa di Kebun Sawit


Dibaca: 365 kali 
Jumat,19 Januari 2018 - 16:57:00 WIB
Diajak Ketemu Teman Facebook, Perempuan di Pelalawan Diperkosa di Kebun Sawit Perkenalan melalui media sosial Facebook kembali memakan korban. Perempuan berinisial DM (25) harus menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang dikenalnya melalui Facebook tersebut, Rabu (3/1/2018) lalu.

GILANGNEWS.COM - Tak hanya harus melayani nafsu bejat pelaku, handphone dan uang Rp9 ribu milik warga Kecamatan Kerumutuan, Kabupaten Pelalawan, Riau itu juga diembat.

Atas kejadian tersebut membuat DM dengan didampingi oleh orang tuanya akhirnya melapor ke Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, Rabu (17/1/2018) pagi.

Mendapatkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kerumutan, akhirnya bertindak cepat dan tak berselang lama, akhirnya mereka berhasil mengamankan pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pahit tersebut terjadi saat DM berkenalan dengan pelaku yang juga warga Pelalawan melalui Facebook.

Usai berkenalan, merekepun lantas bertukaran nomor handphone (hp). Meski belum pernah bertatap muka.

Sepakat untuk bertemu, akhirnya DM pergi mencari keberadaan teman Facebooknya itu. Setibanya di SP 1 Blok E, korban bertanya pada pelaku tentang teman Facebooknya.

Mendengar pertanyaan korban, pelaku menunjukkan arah rumah teman Facebook korban. Setelah DM hendak pergi, pelaku kembali mengejar dan mengatakan ingin mengantarkan korban ke tujuannya.

Karena mendapat tawaran akan diantar, korban pun mengiyakan kemauan pelaku. Saat dalam perjalanan, pelaku langsung membawa korban ke dalam kebun kelapa sawit milik masyarakat di Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Merasa ada yang aneh, DM kemudian bertanya akan dibawa kemana. Mendengar pertanyaan itu, pelaku langsung menjawab "Kita mau pacaran dan sebenarnya yang di Facebook itu abang (pelaku)," ujarnya.

Setelah situasi aman, pelaku langsung memaksa korban untuk turun dan menarik korban lebih kurang sejauh 20 meter dari sepeda motor.

Kemudian, pelaku dengan bringasnya langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Puas 'mencicipi' kemolekan tubuh korban, pelaku lalu mengambil handphone Nokia dan uang yang diletakkan di dasboard sepeda motor.

Akibat diperkosa, korban mengalami trauma dan ketakutan. Korban langsung memberitahukan kepada orang tua bahwa dirinya sudah diperkosa oleh seseorang lelaki.

Orang tua korban yang mendengar pengakuan anaknya, merasa tidak terima dan langsung mendatangi Polsek Kerumutan untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Kerumutan yang dipimpin Kapolsek Kerumutan, Iptu Sohermansyah dan didampingi Kanit Reskrim, Aipda Zulham Ependi langsung melakukan penyelidikan di lapangan sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan korban," terang Guntur.

Dari penyelidikan itu, ditemukan ciri-ciri pelaku yang dimaksud. Dan diperlihatkan foto tersebut kepada korban, dan korban membenarkan sang pelaku. Merasa curiga, pelaku langsung melarikan diri.

"Pada Kamis (18/1) sekitar pukul 19.30 WIB, pelaku dapat diamankan saat melintas di SP 1," ungkap Guntur, Jumat (19/1/2018).

Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :