Pekanbaru

Masyarakat Kota Siak dihebohkan dengan aksi penggerebekan yang dilakukan anggota polisi, Sabtu (20/1

Ket Foto : Masyarakat menyaksikan penggerebekan oknum Polri yang diduga selingkuh, tampak banyak warga yang mendokumentasikan peristiwa tersebut .

GILANGNEWS.COM - Masyarakat Kota Siak dihebohkan dengan aksi penggerebekan yang dilakukan anggota polisi, Sabtu (20/1/18) sekitar pukul 14.30 WIB di samping Pemakaman Suwak Santai. Kali ini penggrebekan bukan berkaitan dengan perkara kriminal, melainkan dugaan kasus tali air atau asusila.
 
"Kami tidak berani terlalu dekat (melihat,red). Saya lihat ada polisi mengrebek rumah, keluar dua orang laki-laki dan perempuan," ujar warga setempat.
 
Informasi yang berhasil dirangkum, sang wanita merupakan oknum Polwan yang bertugas di Polres Siak, sementara sang pria merupakan oknum polisi yang juga bertugas di Polres Siak. Keduanya digrebek saat masuk ke dalam sebuah ruko kosong yang tidak lain milik keluarga oknum sang perwira yang digrebek.
 
Sementara, suami sang oknum Polwan merupakan Perwira yang juga bertugas di Polsek Siak. Penggerebekan ini membuat masyarakat setempat geger. Warga beramai-ramai langsung keluar dan menyaksikan, namun tidak ada yang berani merapat.
 
Kapolres Siak AKBP Barliansyah saat dikonfirmasi, mengaku perkara ini masih dalam pemeriksaan. "Masih dalam pemeriksaan, belum bisa kita pastikan," kata Kapolres Barliansyah, singkat.
 
Saat ditanya apakah yang melakukan penggrebekan adalah suami si oknum Polwan, Kapolres membenarkan. "Informasinya begitu," terang Kapolres AKBP Barliansyah.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar