Nasional

PKB Rayakan Hari lahir ke-18

PKB akan merayakan Hari lahir ke-18
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan Hari Lahir yang ke-18. Acara perayaan Harlah PKB akan dihadiri Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan dan sejumlah pejabat.
 
Acara puncak Harlah ke-18 PKB akan diadakan di Kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakpus, Sabtu (23/7/2016). Sejumlah pejabat negara dijadwalkan akan hadir, antara lain Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan para petinggi partai politik
 
Ketum PKB Muhaimin Iskandar dalam Doa Bersama Harlah ke-18 menyatakan bahwa fokus PKB saat ini adalah membenahi tata kelola Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub). Di mana seluruhnya bermuara pada sistem ketatanegaraan Indonesia yang baik.
 
"Kita tidak ingin ke depannya melahirkan pemimpin yang menjadi karyawan atau pun petugas dari salah satu kelompok. Kita ingin pemimpin yang membela kepentingan rakyat dan ahlussunnah wal jamaah," kata Cak Imin sebagaimana disampaikan dalam keterangan tertulis, Jumat (22/7/2016).
 
Muhaimin memastikan PKB mendukung penuh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia pun berharap perjuangan PKB di pemerintahan bermanfaat bagi Nahdlatul Ulama (NU), bangsa dan negara.
 
"Bangsa ini akan porak poranda kalau tidak terjaga oleh NU dan PKB. Untuk itu dalam memperingati hari jadi PKB kali ini, kita akan mengevaluasi, menilai, mempelajari titik lemah, kinerja perjuangan yang sudah kita lakukan. Tentu, yang berpangkal pada visi perjuangan yang ada," ujarnya. [P]
 
Sumber Detik.com


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar