Pekanbaru

Tim 5 untuk 'FIRLI' Dibentuk, Fidaus: Jadikan, Tapi Tetap Santun

GILANGNEWS.COM - Tim relawan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Firdaus-Rusli (FIRLI) dibentuk dalam lima tim yang menjangkau seluruh kalangan dan lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan 'Madani'.

"Tim ini diharapkan bisa berjalan maksimal. 'Jadikan;, tapi kita tetap harus santun dalam berpolitik," kata Firdaus pada Sabtu malam (20/1/2018).

Enam tim relawan 'FIRLI' yang telah dibentuk meliputi Tim Lintas Etnis, Pemuda-pemudi, Muslimah, Ulama dan Mubaligh, dan terakhir Tim 'Gardu' sebagai tim pemantau.

"Selain lima tim relawan itu, juga ada tim yang dibentuk berdasarkan koalisi partai yang akan dimotori para kader Demokrat dan PPP," kata ketua besar tim relawan pemenangan FIRLI Madani, Jefry Noer.

Nantinya, demikian Jefry, tim-tim ini yang diharapkan menjangkau ke desa-desa untuk menarik aspirasi masyarakat dengan tetap menjaga kesantunan.

Sementara itu, Firdaus mengharapkan, keberadaan tim relawan dapat memperkuat basis, namun tetap berada pada sifat yang santun dan jangan mudah terpropokasi.

Jargon 'FIRLI' yang dilekatkan untuk pasnagan Firdaus-Rusli, kata dia memiliki arti dan makna tentang perjuangan yang santun.

Firli dalam bahasa inggris juga diartikan sebagai padang rumput atau bentuk lain dari 'fairlee', sehingga arti dari Firli Madani adalah padang rumput yang madani.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar