Dunia

Zidane Puji Neymar, Isyarat Real Madrid Makin Kuat

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

GILANGNEWS.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr., diisukan bakal bergabung ke Real Madrid. Berita itu menyeruak beberapa waktu lalu.

Kabar kepindahan Neymar makin menggelinding setelah performa Cristiano Ronaldo meredup belakangan ini. Neymar dinilai jadi sosok yang pas pengganti pemain berjuluk CR7 itu.

Juru taktik El Real, Zinedine Zidane memberi komentar terkait isu kepindahan Neymar. Menurutnya, kehebatan pemain 25 tahun itu tidak diragukan lagi.

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang sedang tidak dengan saya. Namun, dia dicintai oleh seluruh dunia sepakbola karena Neymar pemain hebat," ujar Zidane seperti dilansir Marca, Minggu 21 Januari 2018.

Eks bomber Barcelona itu baru-baru ini dilaporkan siap merapat ke Santiago Bernabeu. Tapi dia memiliki sejumlah syarat untuk Presiden Madrid, Florentino Perez.

Media Spanyol, Don Balon, bahkan mengklaim Neymar telah memberi lampu hijau kepada manajemen Madrid. Tapi, dia memberi syarat kepada Perez.

Neymar hanya ingin pindah jika sejumlah pemain bintang El Real, terutama Cristiano Ronaldo, sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Dia tidak ingin berbagi status pemain bintang utama dengan penggawa Madrid lainnya.

Bukan hanya Ronaldo, Neymar juga meminta kepada Perez agar winger asal Wales, Gareth Bale, dijual. Selain itu, dia tidak ingin dilatih Zinedine Zidane di Madrid.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar