Dunia

Alexis Sanchez Diklaim Sudah Berlatih di Manchester United

Striker Alexis Sanchez dikabarkan telah berlatih sendiri di pemusatan latihan Manchester United, Carrington HQ.

GILANGNEWS.COM - Striker Alexis Sanchez telah berlatih bersama klub barunya, Manchester United, padahal saat itu skuat Setan Merah sedang libur latihan, menurut laporan Daily Star, Senin (22/1).

Manajer MU, Jose Mourinho, meliburkan timnya setelah melakoni lanjutan laga Liga Primer Inggris melawan Burnley, Sabtu (20/1). Dalam pertandingan itu, Manchester United menang tipis 1-0 di Turf Moor berkat gol tunggal Anthony Martial.

Dalam pemberitaan Daily Star, Alexis Sanchez akan resmi menjadi pemain Manchester United pada Senin waktu setempat. Dengan begitu, tidak akan ada masalah bagi pemain asal Chile itu untuk debut bersama MU dalam laga Piala FA melawan Yeovil Town, Sabtu (27/1).

Namun, dengan kepindahan itu, Alexis Sanchez akan membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan The Red Devils. Guna mempercepat proses tersebut, mantan pemain Barcelona ini memilih berlatih sendiri di pemusatan latihan MU, Carrington HQ.

Alexis Sanchez memang perlu menjaga kebugarannya, karena pada akhir pekan lalu dia tidak tampil bersama Arsenal saat mengalahkan Crystal Palace, 4-1, di Emirates.

Legenda MU, Denis Irwin, menilai kedatangan Alexis Sanchez akan menjadi gebrakan besar di Old Trafford. Menurut Irwin, ketika pemain berkualitas tersedia di pasar, maka MU harus mendatangkannya.
Alexis Sanchez Sudah Berlatih di Manchester United.

"Dia (Sanchez) pemain yang tahu Liga Primer Inggris, dia pencetak rekor gol. Sanchez memiliki pengalaman internasional, dia cepat dan kuat," ujar Irwin seperti dikutip dari Daily Star.

Di mata Irwin yang mengoleksi 500 penampilan bersama MU itu, hadirnya Alexis Sanchez jadi hal hebat untuk Manchester United karena pemain asal Chile itu bakal memberikan tambahan kekuatan yang besar.


Tulis Komentar