Politik

Pulih dari Cidera, Jandia Eka Putra Kembali Perkuat PSPS Riau di Piala Presiden 2018

Jandia Eka Putra saat berlatih bersama PSPS Riau.

GILANGNEWS.COM - Jandia Eka Putra yang sempat absen kala melawan Persija Jakarta, kini sudah kembali bergabung menjalani latihan bersama para pemain PSPS Riau di Bali, setelah pulih dari cideranya beberapa waktu lalu.

"Jandia Eka Putra yang sempat latihan terpisah saat berada di Pekanbaru akibat cidera paha, sudah mulai latihan kembali bersama pemain PSPS Riau," kata coach Jafri Sastra saat dihubungi, Selasa (23/1/2018).

Kehadiran mantan penjaga gawang Semen Padang FC ini jelas menambah kekuatan bagi PSPS Riau untuk menghadapi Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 yang rencananya akan berlangsung Rabu (24/1/2018) esok.

"Selain itu, kita juga terus menggelar latihan serta melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap sektor-sektor lini yang masih belum maksimal agar bisa lebih siap menghadapi Bali United," tuturnya.
Ads

"Melihat hasil pertandingan melawan Persija beberapa waktu lalu, kita terus melakukan evaluasi dan pembenahan pada sektor lini yang masih lemah untuk bisa lebih maksimal," tambahnya.

Pada laga perdananya, PSPS Riau harus mengakui keunggulan tim lawan Persija Jakarta yang mampu menciptakan tiga gol kala bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada laga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018, Jumat (19/1/2018) malam.

Meski menelan pil pahit setelah kalah 3-0 pada laga perdananya di Piala Presiden 2018, coach Jafri Sastra mengaku bangga atas permainan para punggawa PSPS Riau yang mampu memberi perlawanan dari setiap serangan Macan Kemayoran.

Hasil laga Piala Presiden 2018 ini akan menjadi catatan untuk para 'calon' pemain PSPS Riau untuk Liga 2 Indonesia yang sampai saat ini masih melakukan seleksi, meski beberapa nama pemain sudah kita rekomendasikan kepada manajemen.

Selain menjadi catatan untuk setiap individu pemain, berlaga di Piala Presiden 2018 dan berhadapan dengan sejumlah tim tangguh seperti Persija Jakarta dan Bali United yang mewakili Indonesia pada AFC 2018 menambah pengalaman dan jam terbang para pemain PSPS Riau.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar