Pekanbaru

Puluhan Mahasiswa Berbagai Universitas di Riau Dukung Doktor Firdaus Gubernur, Pasannya jangan Putus

Puluhan mahasiswa berkunjung ke kediaman Wali Kota Doktor Firdaus.

GILANGNEWS.COM - Puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Provinsi Riau asal berbagai daerah berkunjung ke kediaman Wali Kota Pekanbaru, Doktor Firdaus untuk bersilaturahmi dan menyampaikan dukungan.

"Kami selama ini mengetahui pemikiran visi misi walikota sangat bagus, dan kami mahasiswa merespon dengan baik," kata Koordinator Mahasiswa, "Koordinator Mahasiswa, Zulkarnaini, alumni UIN. alumni UIN di Pekanbaru, Senin (22/1/2018).

Zulkarnaini juga menjelaskan mereka yang datang ini adalah para mahasiswa dari berbagai kabupaten/kota seperti UIN, Unilak, dengan asal kampung Inhil, Kampar, Pelalawan, Kampar, Pelalawan, Siak, Inhil, Pekanbaru, dan sebagainya.

Ia menyatakan mereka yang hadir di kediaman wako sepakat dan sehati memberikan dukungan kepada Firdaus untuk maju sebagai bakal calon gubernur Riau.

"Kami merapikan barisan untuk mendukung bapak maju jadi calon Gubernur Riau," tambah Zulkarnaini.

Sementara itu Walikota Pekanbaru Firdaus saat menerima silahturahmi puluhan mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Riau mengaku senang dan bangga karena mereka adalah generasi penerus Riau kedepan.

"Trimakasih atas silahturahimnya semoga ini iklas karena rido Allah," kata Firdaus.

Firdaus dalam silahturahmi tersebut meminta para mahasiswa memperkenalkan diri sembari menanyakan semester yang sudah ditempuh.

Satu di antara mereka ada yang mengaku putus kuliah karena sesuatu hal. Untuk itu Firdaus berpesan jangan putus asa, terus berupaya menyelesaikan pendidikannya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar