• Follow Us On : 

SK Tim Koalisi Final

Aziz Zainal : Saya Pakai Uang Pribadi Untuk Menangkan Firdaus - Rusli


Dibaca: 365 kali 
Selasa,23 Januari 2018 - 16:51:37 WIB
Aziz Zainal : Saya Pakai Uang Pribadi Untuk Menangkan Firdaus - Rusli

GILANGNEWS.COM  - Kader partai politik pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi benar-benar menunjukkan militansi. Tidak satupun dari mereka yang beranjak dari Ballroom Grand Suka Hotel berkapasitas 500 undangan hingga, Selasa (22/1/18) pukul 00.30 WIB dinihari tadi.

Kegiatan yang digelar hingga dinihari itu beragenda konsolidasi sekaligus penyerahan SK Tim Koalisi Pemenangan H Firdaus - H Rusli Effendi. Pertemuan dipimpin oleh ketua partai politik pendukung serta DR H Chaidir selaku ketua Tim Koalisi.

Sebelum penyerahan SK, Sekretaris Tim Koalisi Eddy M Yatim terlebih dahulu membacakan nama-nama yang masuk dalam struktur dengan jumlah hampir 250 orang. Selain dari kalangan politisi, tidak sedikit juga nama dari kalangan akademisi, profesional serta tokoh berpengaruh di Bumi Lancang Kuning. 

Setelah itu ketua partai politik yang tergabung dalam koalisi juga diberi kesempatan untuk menyampaikan arahan serta orasi politik. Kendati menjelang tengah malam, namun tidak mengurangi semangat undangan yang hadir. Tidak satupun undangan yang  meninggalkan ruangan berkapasitas 500 orang itu.

Ketua DPW PPP Riau, H Aziz Zainal secara tegas menyampaikan pasangan Firdaus - Rusli adalah perpaduan yang tepat untuk memimpin Riau kedepan. Kedua sosok itu diyakini mampu mewujudkan Riau Madani. " Untuk memenangkan Firdaus - Rusli, saya akan berjuang dengan uang pribadi. Kita butuh kedua sosok ini untuk mewujudkan Riau Madani," tegas H Aziz Zainal yang juga menjabat sebagai Bupati Kampar ini.

Keyakinan bahwa pasangan H Firdaus - H Rusli Effendi bakal memperoleh suara terbanyak pada Pilgubri 2018 ini juga diungkapkan oleh Ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar maupun Ketua PBB Riau H Abdul Hamid Ramli, Lc, MA.

Menjelang tengah malam, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi didaulat untuk menyerahkan SK Tim Koalisi Pemenangan secara resmi.

SK Tim Koalisi diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau H Aziz Zainal, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Riau H Abdul Hamid Ramli dan Ketua Tim Koalisi DR H Chaidir.

Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus didampingi Calon Wakil Gubernur Riau H Rusli Effendi, MSi mengaku terharu atas dukungan serta militansi tim koalisi. Hal itu juga yang makin menguatkan tekad mereka. " Ini perjuangan berat, tapi melihat dukungan ini, kami makin percaya diri. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan ini," ujar DR H Firdaus dengan suara bergetar.

Acara konsolidasi dan penyerahan SK Tim Koalisi Pemenangan Firdaus - Rusli itu ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi, MSi.***

Editor : Zulfikri SH
Sumber : RIL
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :