Pekanbaru

Firdaus: Target Kita Menang di Pilgub Riau

Bakal Calon Gubernur Riau yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

GILANGNEWS.COM - Bakal Calon Gubernur Riau yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Firdaus mengaku optimis jika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau, suara untuk dirinya bersama Rusli Effendi dari masyarakat Riau akan meningkat.

Firdaus yang maju di Pilgub Riau dengan mengusung tagline "Jadikan, Riau Madani yang berkemajuan dan berkeadilan" ini tak ingin muluk-muluk berapa suara yang bakal didapatnya nanti.

"Jika pasangan lain ada yang optimis bisa meraih suara hingga 40 persen, maka target kita 40 persen plus 1 suara. Target kita menang," kata Firdaus, Rabu (24/1/2018).

Ditambahkan Firdaus, selain optimis bakal memiliki lumbung suara yang banyak di Pilgub Riau, Walikota Pekanbaru dua periode ini tidak ingin jumawa.

"Untuk itu, saya akan terus berdoa kepada Allah SWT. Berusaha keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk menang," imbuhnya.

Firdaus menjadi kandidat yang patut diperhitungkan pada Pilkada Gubernur Riau kali ini. Selain memiliki basis kuat di Pekanbaru, Kampar plus Kuantan Singingi, dukungan untuk walikota Pekanbaru ini juga datang dari tokoh masyarakat Riau seperti mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, mantan Sekda Riau Zaini Ismail, mantan Bupati Kampar Jefri Noer dan mantan Ketua DPRD Riau drh Chaidir.


Tulis Komentar