Dunia

Madrid Kalah, Zidane Terima Disalahkan

Zinedine Zidane akui bertanggung jawab atas kekalahan Real Madrid dari Leganes.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Real Madrid masih berada di zona krisis. Kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna akhir pekan lalu ternyata bukan sinyal bangkit bagi Los Blancos. Kekalahan dari Leganes yang membuat mereka gagal melaju ke semifinal Copa del Rey menambah penderitaan Zinedine Zidane dan anak asuhnya.

Kekalahan di babak perempat final yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu membuat sang juru taktik menimpakan kesalahan pada dirinya.

"Ya ini adalah kesalahan saya, jelas. Saya sangat bertanggung jawab. Kami tidak dapat menampilkan permainan terbaik, khususnya di babak pertama. Ini adalah hari yang sulit bagi semua orang," ujar Zidane.

"Kami akan melihat situasinya dan sayalah yang pantas disalahkan. Kami tidak mengubah apapun, ada waktu selama 90 menit tetapi kami tidak melakukan apa-apa," sambungnya.

Loading...

Setelah kalah dari Leganes, Zidane akan fokus pada pertandingan selanjutnya pada akhir pekan di markas Valencia.

Selain laga lanjutan La Liga yang akan dihadapi El Real dalam tiga pekan beruntun, pertandingan penting yang harus dijalani Sergio Ramos dan kawan-kawan adalah babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pada 14 Februari mendatang, Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama. Menurut Zidane laga kontra PSG menjadi pekerjaan penting baginya.

"Jelas, saya bertanggung jawab atas ini semua. Saya satu-satunya orang yang harus menemukan solusi untuk tim untuk lebih efisien," ucap mantan kapten timnas Perancis itu.

Setelah gagal di Copa del Rey dan tertinggal 19 poin dari Barcelona di La Liga, ajang antarklub Eropa menjadi satu-satunya kesempatan Madrid meraih trofi musim ini.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar