Nasional

Ustaz Abdul Shomad akan Mengisi Tabligh Akbar di MASK

GILANGNEWS.COM - Da’i muda yang sedang naik daun, Ustaz Abdul Shomad Lc, MA  akan tampil di Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) Menteng, Jakarta Pusat, pekan depan.

“Insya Allah Ustaz Abdul Shomad akan tampil dua hari di Masjid Agung Sunda Kelapa, yakni Jumat (2/2) dan Ahad (4/2). Hal itu untuk memenuhi kerinduan masyarakat, khususnya jamaah MASK yang ingin  mendengarkan ceramah langsung Ustaz Abdul Shomad,” kata Wakil Ketua Bidang Dakwah MASK, Ustaz Faruq Rahman kepada Republika.co.id, Jumat (26/1).

Pada hari Jumat (2/2), Ustaz Abdul Shomad dijadwalkan akan menjadi khatib shalat Jumat. “Setelah shalat Jumat, Ustaz Abdul Shomad akan mengisi tabligh akbar,” ujar Faruq.

Pada Sabtu (3/2) malam Ahad, seperti biasanya, MASK menggelar i’tikaf awal bulan. “I’tikaf itu antara lain diisi dengan ceramah oleh Habib Dr Ali Hasan Bahar Lc, MA. Kemudian dilanjutkan dengan qiyamullail berjamaah dengan imam Syekh Essam al-Megzazi,” tuturnya.

Pada Ahad (4/2), kegiatan i’tikaf awal bulan itu akan dilanjutkan dengan Kuliah Dhuha. “Insya Allah Kuliah Dhuha itu akan diisi oleh Ustaz Abdul Shomad,” ungkap Faruq.


Tulis Komentar