Launcing RSUD Madani, Firdaus Didampingi Rusli Effendi

Ternyata Ayat Tidak Bisa Mendampingi Pak Firdaus, Karena Ini

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi

GILANGNEWS.COM - Tidak hadirnya Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, dalam soft launcing Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Kota Pekanbaru, banyak menimbulkan pertanyaan oleh masyarakat Pekanbaru.

Pasalnya, dalam peresmian RSUD Madani Kota Pekanbaru yang dibangun sejak tahun 2014 lalu, Walikota Pekanbaru Firdaus malah menggandeng Rusli Effendi yang sekaligus merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Riau berpasangan dengan Firdaus.

Saat dikonfirmasikan, Ayat mengatakan jika ia berhalangan hadir dalam soft launching RSUD Madani Kota Pekanbaru. Karena pada saat yang bersamaan, ia menghadiri acara di luar Kota.

"Iya, saya menyampaikan permintaan maaf tidak bisa mendampingi Pak Walikota Pekanbaru, Firdaus, melaunching RSUD Madani Kota Pekanbaru. Kebetulan diwaktu yang sama, saya bersama salah satu yayasan sedang menghadiri acara di luar kota," kata Ayat, Jumat (26/1/2018).

Ditambahkan Wawako, agenda ke luar kota bersama salah satu yayasan sudah terjadwal jauh hari. "Agendanya sudah terjadwal sejak lama. Jadi tak bisa dicancle begitu saja," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ayat berharap keberadaan RSUD Madani Kota Pekanbaru nantinya bisa menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat Pekanbaru pasca diresmikan oleh Walikota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan keberadaan RSUD Madani Kota Pekanbaru bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Pekanbaru," pungkasnya.

 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar