Pekanbaru

Firdaus Resmikan RSUD Madani Kota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus, akhirnya meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Kota Pekanbaru yang dibangun diatas lahan seluas 3 hektar. Gedung ini dibangun sejak tahun 2014.

Firdaus yang kali ini didampingi Rusli Effendi datang kompak saat meresmikan RSUD dengan konsep Green Hospital, Jumat (26/1/2018) di Jalan Garuda Sakti KM 2, Kecamatan Tampan.

Selain dihadiri masyarakat Pekanbaru, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Pekanbaru juga tampak hadir melihat orang nomor satu di Pekanbaru meresmikan RSUD Madani Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, dengan mengucapkan bismillah saya resmikan soft opening RSUD Madani Kota Pekanbaru," kata Firdaus.

Ditambahkan Firdaus, RSUD Madani Kota Pekanbaru ini nantinya akan dijadikan tempat rujukan bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Keberadaan RSUD Madani ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Pekanbaru yang sedang sakit. Mudah-mudahan keberadaan RSUD Madani Pekanbaru ini bisa bermanfaat kedepannya," ujarnya.

Setelah dilakukan soft launching, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru diminta untuk langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dari laporan memang pelayanan akan langsung diberikan setelah launching ini. Semua persiapan sudah dilakukan oleh Dinas Kesehatan," ungkapnya.

Setidaknya ada 13 pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan di RSUD Madani Kota Pekanbaru. Diantaranya poli gigi, poli umum, poli spesialis anak, kandungan, paru-paru, THT, urologi, jantung, kulit, IGD, laboratorium serta bedah plastik dan akupuntur.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar