Dunia

Lewat Kawan Karib, Ronaldo Ungkap Keinginan Pulang Kampung

Cristiano Ronaldo dispekulasikan hengkang dari Real Madrid.

GILANGNEWS.COM - Seorang rekan Cristiano Ronaldo membantah kabar yang menyebutkan sang bintang akan bergabung dengan Manchester United. Sosok bernama Miguel Paixao justru menyebut mantan klub Ronaldo lainnya, Sporting Lisbon, yang menjadi destinasi kapten timnas Portugal itu.

Paixao yang merupakan kawan dekat Ronaldo, mewakili pemain Real Madrid tersebut dalam sebuah acara penganugerahan di Lisbon, Portugal, Rabu (24/1).

Dalam acara penganugerahan tersebut, Paixao menyebut teman karibnya berniat pulang kampung dan membela klub berjuluk Leoes itu.

"Jika itu memungkinkan, maka dia akan melakukannya. Benar dia (Cristiano Ronaldo) berkata mengenai itu. Faktanya, dia meminta saya untuk mengatakan itu di sini," ujar Paixao dilansir dari Record.

Sebelum Paixao, Presiden Liga Portugal, Bruno Carvalho, menyatakan kemungkinan Ronaldo akan kembali mengenakan seragam hijau putih.

Sporting merupakan klub profesional pertama Ronaldo yang dibela pada musim 2002/2003, sebelum pindah ke Manchester United. Klub pemilik 18 gelar juara Liga Portugal itu juga menjadi salah satu tempat Ronaldo menempa karier junior sejak 1997 hingga 2002.

Isu mengenai keinginan hengkang Ronaldo dari Madrid mengemuka setelah Madrid menolak menawarkan kontrak baru beserta gaji yang lebih besar dari yang didapat saat ini.

ManUnited santer disebut sebagai kesebelasan yang akan mendapat jasa Cristiano Ronaldo. Selain itu, dalam kabar bursa transfer, Cristiano Ronaldo dihubungkan dengan klub Paris Saint-Germain.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar