• Follow Us On : 

Rem blong, Truk Tronton hantam 9 mobil di Solo


Dibaca: 783 kali 
Sabtu,23 Juli 2016 - 22:42:50 WIB
Rem blong, Truk Tronton hantam 9 mobil di Solo Kecelakaan di Jalan Solo-Semarang
Gilangnews.com - Tabrakan beruntun terjadi di lampu merah Jalan Ahmad Yani, depan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Pabelan, Sukoharjo, Sabtu (23/7) siang. Sebuah truk tronton B 9727 DT bermuatan botol menabrak sebuah mobil di depannya yang sedang berhenti.
 
Kerasnya hantaman membuat mobil di depannya menabrak mobil yang ada di depannya lagi, hingga mengakibatkan 9 mobil di depannya mengalami benturan keras. Kesembilan mobil mengalami ringsek di bagian bodi depan dan belakang.
 
Beruntung tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
 
"Ya betul jadi truk tronton rem-nya blong. Sementara tersangka belum kita tetapkan, karena masih kita dalami dari saksi-saksi," ujar Kasatlantas Polres Sukoharjo, Kompol Finan.
 
Kendati belum menetapkan tersangka, kata Finan, peristiwa tersebut mengarah pada kelalaian sopir tronton. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas menuju ke Kota Solo sempat tersendat.
 
Salah satu korban, Bajuri mengaku bahwa kecelakaan dirinya sedang berhenti di depan traffic light. Setelah lampu berwarna hijau, ia mencoba menjalankan mobilnya. Namun belum sempat berjalan, sebuah serudukan dari belakang terdengar kencang.
 
"Serudukannya kencang sekali, sampai mobil saya nabrak mobil di depan saya. Lalu yang di depan saya juga nabrak depannya. Ada bayak mobil yang tabrakan karambol. Mobil kita ringsek depan dan belakang," ucap Bajuri kesal. [P]
 
Sumber Merdeka.com
Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :