Pekanbaru

Zulkifli Hasan: Kader Mencla-mencle akan Ditindak

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II DPW PAN Riau, Sabtu (27/1/2018) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II DPW PAN Riau, Sabtu (27/1/2018) di Hotel Pangeran Pekanbaru. Acara yang diikuti oleh 393 peserta ini mengambil tema "menjahit kembali merah putih".

Dalam arahannya, Zulkifli Hasan mengatakan jika partai PAN bersama partai koalisi siap memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution. "Keputusan kita sudah bulat. Tidak lonjong sana sini, pokoknya bulat mendukung Syamsuar," ujar Zulkifli.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI ini mengatakan jika nantinya ada kader PAN yang tidak mau bersama-sama memenangkan pasangan yang memiliki tagline "membangun Riau lebih baik" ini akan ditindak tegas.

"Jangan bikin malu. Jangan mencla-mencle. Pilihan kita Syamsuar-Edy. Kita akan atur strategi untuk pemenangan pasangan ini," jelasanya.

Saat ini, ujar Zulkifli, ekonomi sudah semakin sulit saja. Harga kebutuhan pokok seperti beras juga terus saja mengalami kenaikan. "Kita tak mungkin seperti ini terus. Insya Allah kita akan punya gubernur baru dan akan lebih baik ke depannya," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir dalam sambutan juga menyampaikan bahwa, Rakerwil II PAN Riau ini sebagai tindaklanjut dari Rakerwil tingkat Nasional beberapa waktu lalu untuk menyusun program kerja PAN dan dalam rangka menghadapi Pilpres, Pilkada dan Pileg.

"Dalam Rakerwil ini banyak hal yang kita bahas terutama terkait program kerja,  Persiapan Pilpres, Pilgub dan Pileg mendatang, dan tentunya ada serangkaian proses yang juga kita harus lakukan seperti verifikasi faktual yang saat ini dilakukan, sehingga kita harus siap seratus persen mengikuti Pemilu," ucapnya.

Dikatakan Irwan, dalam Rakerwil ini juga akan membahas strategi pemenangan calon Gubernur Riau Syamsuar-Edy.

"Mudah-mudahan dengan kerja keras seluruh jajaran pengurus PAN Riau, para Parpol pengusung seperti Nasdem dan PKS kita bisa memenangkan Syamsuar-Edy Natar di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang," ungkapnya.

"Kami yakin insya Allah menang. Tentunya kita harus bisa lebih kompak dan mudah-mudahan kerja keras kita ini berbuah manis," imbuhnya.


Tulis Komentar