Pekanbaru

Langgar Lalu Lintas, Dua Pemuda Simpan Ganja di Celana Dalam

Narkotika Jenis Ganja.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Personil Polantas Kota Pekanbaru berhasil amankan 2 orang pemuda berinisial AS dan RA yang kedapatan membawa narkotika jenis daun ganja, Sabtu (27/1/2018).

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan keduanya berhasil amankan sekitar pukul 10.00 wib di Jalan Guru Sulaiman Kecamatan Payung Sekaki.

"Pada saat kedua personil Polantas melakukan pengaturan lalu lintas di Pos Gurindam 7 Jalan Riau, kedua pelaku melintas menggunakan sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi dan knalpot bising. Keduanya juga tidak menggunakan helm," ungkapnya.

Karena melihat adanya pelanggaran lalu lintas, personil Polantas mencoba untuk menghentikannya. Namun pelaku mengelak dan mencoba untuk kabur.

Loading...

"Karena curiga, keduanya pelaku kemudian dikejar hingga Jalan Guru Sulaiman. Namun kondisi lalu lintas sedang macet, pelaku kemudian meninggalkan sepeda motornya dan kabur ke sebuah gang kecil," tambahnya.

Keduanya berhasil diamankan setelah warga sekitar membantu personil Polantas untuk mengejarnya.

"Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 2 paket ganja yang terbungkus kertas disembunyikan pelaku di celana dalamnya," ujarnya.

Pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan kemudian diserahkan ke Satnarkoba Polresta Pekanbaru untuk proses lebih lanjut.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar