Pekanbaru

Viral, Gadis Kelas 2 SMK Rebut dan Menikah dengan Suaminya Hingga Hamil, Istri Curhat Lewat Medsos

Curahan Hati Wiwi Sofianty.

GILANGNEWS.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh sebuah postingtan di Facebook milik akun Wiwi Sofianty yang curhat masalah rumah tangganya.

Dalam postingannya yang telah viral tersebut, dia berbicara bahwa suaminya telah direbut oleh wanita yang masih duduk di kelas 2 SMK.

Yang lebih mengherankan adalah rupannya suaminya yang masih sah tersebut tanpa sepengetahuan istrinya telah menikah dan wanita yang merupakan pelakor tengah hamil.

Betapa hatinya hancur ketika dia yang sudah disakiti masih diancam akan dipolisikan karena memviralkan kisah pilunya tersebut.

Beginilah curhatan sang istri tersebut:

"Sebelumnya Mohon maaf sebesar2nya, bukan berniat membuka aib laki2 yg sampai detik ini masih jadi suami sah saya dan akan terus menjadi ayah dari kedua putri kecil saya.

Awalnya kehidupan saya bahagia, sangat sangat bahagia dan bangga memiliki suami seorang atlet berprestasi. Pernikahan kami di karuniai 2 orang putri cantik dan pintar. Putri pertama kami 3 tahun dan yg kecil umur 1 tahun dan msh menyusui.
Lahir batin saya di nafkahi penuh oleh suami saya.

Tapi pertengahan 2017, suami saya mulai mencurigakan. Sering alasan pulang malam dan gerak gerik yg aneh. Feeling saya sebagai seorang istri bekerja, ada gosip2 suami saya main sama seorang pekerja (pkl) di salah 1 hotel di Bandung. Kebetulan suami saya TC di hotel itu,saya cari info dan menanyakan lgsg ke wanita yg dimaksud dan dia tidak mengakui. Saya coba percaya (.ada bukti chatnya) bahkan saya minta maaf karena sudah menuduh. Fyi wanita itu msh kelas 2 SMK.

Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di mobil suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg membuat hati saya hancur, wanita itu sudah hamil anak suami saya.
Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu.

Memang dalam agama saya boleh berpoligami,tapi bukan dengan cara seperti itu. Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka. Bukan karena ibadah jadi saya ga terima!

Saya mau suami saya ceraikan saya dulu baru mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tp sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apapun,bahkan surat nikah masih saya simpan.

Beberapa kali saya posting status soal mereka dan mereka selalu mengancam saya untuk dipolisikan.

Hari ini mereka akhirnya menikah dan suami saya posting foto mereka berdua di tambah caption " i think its time for everybody know about you "
Dari situ saya berniat membantu laki2 yg masih sah menjadi suami saya untuk membuat semua orang tau tentang istri barunya (emotikon senyum) say thankyou ya den.

Memang sih laki2 ini bilang, akan menafkahi anak2 saya tp maaf .. saya ga bisa percaya. Toh pernikahan kita aja kamu khianati sayang, apalagi cuma sebatas omongan.

Harusnya kamu jangan maruk. Urus dulu cerai sama saya baru kamu bebas menikahi pelakor itu.

Dan buat pelakor,kamu jgn tersinggung disebut pelakor karena kamu memang merebut suami saya dan ayah dari anak2 saya.

DAN GILANYA KAMU PEREMPUAN DAJJAL!! TEGA2NYA KAMU MENGHINA KEDUA ANAK SAYA DENGAN SEBUTAN " BABI " (emotikon cemberut) saya ada buktinya.

Ya semoga aja deni kamu tetep bisa jadi PNS (karena prestasi kami). Kalo kamu ga jadi PNS dan karir kamu sebagai atlwt sudah berhenti, kasian dong istri baru kamu dan calon anak kamu nantinya (emotikon senyum)

Kamu ga inget siapa yg dampingin kamu jadi juara? Enak ya sipelakor yg menikmati hasilnya (emotikon senyum)

Jangan marah saya viralin. Saya cuma membantu keinginan kamu loh den.

Oh iya 1 lagi,kamu menikah di KUA atau sirih ya den? Kalo di KUA kamu ga ada surat cerai. Ya semoga aja kamu gak memalsukan dokumen ya den. Kalo sampe ketahuan kamu nikah resmi, saya akan bawa ke jalur hukum.

sekali lagi selamat atas pernikahan kalian yg entah sah atau tidak . DENI dan VANESSA NAOMI alias SUNITA CANTIKA"

Curahan hati istri atlet tersebut telah dibagikan lebih dari seribu di media sosial.
Dia juga memperlihatkan foto sang suami ketika mendapatkan gelar juara.

Selain itu dia juga mengunggah suaminya yang berfoto dengan istri barunya.
Serta dia mengunggah momen-momen bahagia saat keluargannya belum dirusak.
Beginilah tanggapan netizen atas postingan Wiwi tersebut:

" Laki laki gatel,tenang aja mba, tar juga lama lama bosen ama istri baru nya, liat aja nanti, kalau udah ada 5tahun nikah, pasti udah bosan juga, laki laki kayak gitu ngak perlu di tangisi, lupakan saja, tuhan akan memberikan yg terbaik di dalam hidupmu.," tuis akun Mardiana Dia.

"Susah sama yg tua..gliran bru melek dkit nyari yg baru...
Kebiri tuh lakinya botakin pelakornya..," tulis akun Dhyanz Alif Kurniawan.

"Ikhlasin mbk...Tp bukan berarti didiamkan... Laporkan dia ke BKD setempat, apalagi klo dia ketauan malsu dokumen, bisa dipecat... Gak lama juga habis itu lakinya...
Sdh byk buktinya...," tulis akun Risca Putri.


Tulis Komentar