Pekanbaru

Lelang Swastanisasi Sampah Dimulai

Loading...

GILANGNEWS.COM - Lelang kerja sama pengangkutan sampah oleh pihak ketiga mulai ditayangkan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemko Pekanbaru. Diharapkan Maret pemenangnya sudah ada.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Kota Pekabaru, Mus Alimin mengatakan, berkas lelang tersebut baru dikirimkan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) pekan lalu. Sehingga setelah proses verifikasi berkas, lelang ini baru bisa ditayangkan mulai Senin (29/1/2018).

“Kami sudah menerima berkasnya pekan lalu. Tapi tentunya mesti dilakukan verifikasi kelengkapan berkas terlebih dahulu.  Hari ini (Senin (29/1/2018) kemarin) kami menayangkan lelangnya,” uajarnya.

Mus Alimin enggan menyebutkan pagu anggaran lelang kerja sama pengangkutan sampah hingga 10 bulan ke depan tersebut.  

Loading...

“Proses lelang ini pelaksanaannya selama 35 hari kerja. Namun kami optimis proses lelang tuntas jelang akhir Februari,” tambahnya.

Disamping itu, proses lelang pengangkutan sampah tersebut hanya bisa berjalan selama satu kali proses lelang. Apalagi waktu pelelangan juga sempit karena Maret mendatang pengangkutan sampah sudah harus dilakukan pihak ketiga. Pasalnya, anggaran pengangkutan sampah Pemko Pekanbaru hanya disiapkan untuk dua bulan pertama 2018 pada DLHK. Sekko Pekanbaru M Noer juga berharap, proses lelang ini bisa selesai akhir Februari mendatang.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar