• Follow Us On : 

7 Peluang Kejutan di Hari Terakhir Bursa Transfer


Dibaca: 316 kali 
Rabu,31 Januari 2018 - 10:47:05 WIB
7 Peluang Kejutan di Hari Terakhir Bursa Transfer Zlatan Ibrahimovic dipersilakan hengkang dari Manchester United.

GILANGNEWS.COM - Hari ini, Rabu (31/1/2018), menjadi hari terakhir bursa transfer pemain di musim dingin 2018. Sejumlah transfer besar masih bisa terjadi di hari terakhir jendela transfer paruh musim 2017/2018.

Sejumlah transfer kejutan kemungkinan besar merupakan efek domino kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Dikutip dari Marca, berikut ini tujuh transfer yang berpeluang mengejutkan pecinta sepak bola di hari terakhir bursa transfer musim dingin 2018:

1. Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund ke Arsenal)

Meski sudah mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari hasil kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United, manajer Arsenal Arsene Wenger tetap berambisi mendapatkan Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak The Gunners. Arsenal dikabarkan akan membayar €65 juta atau setara Rp1 triliun ke Dortmund untuk mendapatkan Aubameyang.

2. Michy Batshuayi (Chelsea ke Borussia Dortmund)

Dengan kepergian Aubameyang ke Arsenal, maka Dortmund harus mencari penyerang baru. Kandidat utama pengganti Aubameyang di Signal Iduna Park adalah penyerang Chelsea Michy Batshuayi. Pemain asal Belgia itu hanya menjadi pelapis Alvaro Morata musim ini dan berharap bisa mendapatkan posisi di tim inti demi memuluskan langkah tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Belgia.

3. Olivier Giroud (Arsenal ke Chelsea)

Chelsea sudah memiliki sejumlah rencana jika Batshuayi hengkang ke Dortmund. Salah satunya, The Blues berusaha mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal yang posisinya semakin dalam ancaman menyusul kedatangan Aubameyang.

4. Fernando Llorente (Tottenham Hotspur ke Chelsea)

Llorente adalah salah satu penyerang incaran Chelsea untuk menggantikan posisi Batshuayi. Manajer Antonio Conte bisa menduetkan Llorente dengan Morata, sebuah duet yang pernah sukses bersama-sama di Juventus. Llorente juga sempat menjadi incaran Chelsea awal musim ini, tapi kemudian lebih memilih bergabung dengan Tottenham.

5. Lucas Moura (PSG ke Tottenham Hotspur, Real Betis, klub Liga China)

Banyaknya bintang di skuat Paris Saint-Germain membuat Moura berambisi meninggalkan klub asal Perancis tersebut. Pemain asal Brasil itu baru tampil 72 menit di Ligue 1 musim ini. Tottenham dan Real Betis menjadi dua klub yang dihubungkan dengan Llorente. Moura juga berpeluang pindah ke klub Liga Super China.

6. Zlatan Ibrahimovic (Manchester United ke klub MLS)

Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menyatakan pihak klub tidak akan menahan kepergian Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu jarang dijadikan starter oleh Mourinho sejak kembali dari cedera, terutama kini dengan kedatangan Sanchez. Hengkang ke Liga Amerika Serikat menjadi opsi terbaik bagi Ibrahimovic.

7. Javier Pastore (PSG ke Inter Milan)

Salah satu pemain yang menjadi korban banyaknya pemain bintang di skuat PSG. Sudah tiga musim terakhir gelandang serang yang bergabung dengan PSG sejak 2011 itu lebih sering duduk di bangku cadangan. Salah satu klub yang berambisi mendapatkan Pastore adalah Inter Milan.

Editor : Septian Nandy
Sumber : CNN INDONESIA
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :