Legislator

Ustaz Abdul Somad Sakit di Jambi, Ribuah Jamaah Doakan Kesembuhan

Ustaz Abdul Somad batal memberikan ceramah di Masjid As Sulthon, Rabu (31/1) dini hari ini. Jemaah menunggu.

GILANGNEWS.COM - Raut kekecewaan tak bisa lagi dibendung ribuan orang jemaah zikir dan tablig akbar di Sarolangun. Ustaz Abdul Somad batal memberikan ceramah di Masjid As Sulthon, Rabu (31/1) dini hari ini.

Masjid yang sebelumnya dipadati jemaah, berangsur-angsur sepi ditinggal jemaah yang kecewa.

Darni, warga Desa Demang, Kecamatan Limun, kecewa lantaran tak bisa melihat langsung Abdul Somad ceramah. Padahal dari rumah ia berharap betul bisa ketemu ustaz yang moncer lewat video youtube tersebut.

Ia mengaku berangkat dari rumah jam 04.00 sore dan sampai Masjid As Sulthon sesudah isya.

"Manusiawi kalau kita kecewa, tapi kita doakan Ustaz Abdul Somad semoga cepat sembuh," katanya.

Bukan hanya Darni yang kepingin ketemu langsung dengan Abdul Somad. Roidah yang usianya 75 tahun, rela tidak tidur semalaman karena ingin ketemu Abdul Somad. Usahanya berangkat tengah malam dari Mandiangin juga sia-sia.

"Mau bagaimana lagi kalau tidak bisa, kabarnya sakit. Ya kita doakan saja bisa lekas sembuh," katanya pelan.

Dari Mandiangin, Roidah datang tak sendiri. Ia bersama Cik Nayah yang juga sudah kepala tujuh. Cik Nayah juga ingin sekali melihat dan mendengar langsung Abdul Somad ceramah, tapi sayang impiannya tak terwujud.

Sebelumnya, sesuai undangan Pemkab Sarolangun, Ustad Abdul Somad dijadwalkan memberi tausiah di Masjid As Sulthon, Sarolangun pada Rabu (31/1), sebelum salat subuh dimulai.

Panitia zikir dan tablig akbar merencanakan usai ceramah di Masjid Agung Al Falah Jambi, Abdul Somad langsung berangkat ke Sarolangun, dan diperkirakan sampai pukul 01,00 dini hari. Namun karena kondisinya kesehatan yang memburuk, Abdul somad batal ceramah di Sarolangun.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar