Pekanbaru

Besok Malam, NBM Arengka Kenalkan Pajero Sport Exceed AT dan GLX

Branch Manager NBM Arengka memberikan penjelasan kepada jajaran pengurus PWI Kota Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - PT Nusantara Berlian Motors (NBM) selalu dealer Mitsubishi di wilayah Riau, besok, Jumat (2/2/2018) malam, akan menggelar customer gathering di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Dalam acara malam silaturahmi bersama customer Mitsubishi ini, NBM Arengka juga akan memperkenalkan kehadiran Pajero Sport Exceed AT dan GLX yang mendapatkan perubahan (minor change) demi untuk kepuasan cusotomer.

"PT Nusantara Berlian Motors akan memperkenalkan kehadiran Pajero Sport Exceed AT dan GLX, besok malam di acara customer gahtering yang selalu digelar pihak dealer Mitsubishi untuk menjaga jalinan silaturahmi bersama customer sekaligus memperkenalkan unit terbaru. Kami berharap rekan-rekan bisa ikut hadir malam besok di hotel pangeran," ungkap Branch Manager PT Nusantara Berlian Motors Arengka Pekanbaru, Rd Gunawan kepada jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru di ruang rapat PT NBM, Kamis (1/2/2018).

Dalam kunjungan jajaran pengurus PWI Kota Pekanbaru tersebut, Gunawan juga memaparkan terkait program, penjualan dan bagaimana persaingan dunia otomotif di Riau saat ini. Dirinya juga mengajak customer khususnya yang telah melakukan pemesanan (indent) Mitsubishi Expander untuk lebih bersabar sampai unit bisa diserahkan.

"Kita akui pemesanan unit Xpander sampai saat ini cukup tinggi sehingga menambah panjang antrean indent tapi kita selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Untuk waktu indent Xpander saat ini maksimal tiga bulan lah. Namun kita tetap minta customer agar bersabar mendapatkan unit dan kita juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi customer yang mempercayakan Xpander untuk kendaraan keluarganya," kata Gunawan.

Selanjutnya, rombongan pengurus PWI Kota Pekanbaru diajak berkelailing dealer NBM, mulai dari ruangan depan yang memajang berbagai tipe kendaraan, lalu menuju ruangan penerimaan service dan ke area bengkel dengan 16 stall, 10 teknisi dimana setiap harinya NBM rata-rata melakukan service sebanyak 30 unit kendaraan.

Sementara itu, terkait Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan Pajero Sport GLX 4x4 MT kini sudah dirakit di Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Meski sudah dirakit secara lokal, namun keduanya tidak mengalami perubahan. Dalam kesempatan ini Mitsubishi memastikan bahwa kedua varian sudah diubah tampilannya sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Secara umum minor change yang dilakukan memang tidak signifikan, bahkan mungkin sulit dikenali oleh orang awam. Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT terlihat lebih menarik berkat penggunaan velg berukuran 18 inch. Bergerak ke belakang, Mitsubisi Pajero Sport 4x2 AT sudah dilengkapi dengan rear spoiler.

Perubahan lebih terasa justru pada interior yang kini sudah dilengkapi dengan leather seat berwarna hitam. Khusus Pajero Sport GLX 4x4 MT sudah dilengkapi dengan automatic air-conditioner sehingga terlihat lebih modern. Pelanggan bisa memilih empat pilihan warna yang ditawarkan yaitu Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica.


Tulis Komentar