• Follow Us On : 

Walikota Firdaus Buka Turnamen Futsal 5 Negara Serumpun di UIR


Dibaca: 359 kali 
Kamis,01 Februari 2018 - 18:58:54 WIB
Walikota Firdaus Buka Turnamen Futsal 5 Negara Serumpun di UIR Walikota Pekanbaru Firdaus, resmi membuka turnamen Futsal 5 negara serumpun.

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru Firdaus, resmi membuka turnamen Futsal 5 negara serumpun, atau 'Melayu Internasional Futsal Tournament" yang ditaja DPP KB Jaguar bertempat Hall Volley Ball UIR, Kamis (1/2/2018).

Dengan diikuti beberapa tim dari sejumlah daerah seperti Sumatera Berat, Bangka Belitung, Provinsi Riau, Malaysia, Kuala Lumpur, dan 9 tim dari kategori pelajar, turnamen Futsal ini memperebutkan piala Nusantara Gelombang Bono.

"Kegiatan ini selaras dengan aktifitas yang terdapat pada event Dunia Melayu Dunia Islam. Nah, Dunia Melayu Dunia Islam akan senantiasa mengangkat event budaya, olahraga dan juga ekonomi. Semoga kegiatan yang ditaja pemuda dari Jaguar ini dapat membantu program dari 10 negara asean, dan terpenting lagi menciptakan generasi milenial yang menjadi modal pembangunan dan pemimpin masa depan," kata Firdaus.

Firdaus yang merupakan calon gubernur Riau itu berharap, pada pertandingan yang sangat bergengsi ini, seluruh peserta bisa menunjukan sportifitas dan persahabatan. Baginya dalam suatu pertandingan tentu ada kalah dan juga menang.

"Nah, bagi yang menang saya ucapkan selamat dan bagi yang kalah jangan kecewa, harus terus berlatih dan berusaha," ujarnya.

Disebut Firdaus, olahraga futsal jangan hanya cuma sebagai ajang untuk memperebutkan tropy, namun untuk menjaga kesehatan. "Jadi saya harapkan olahraga bukan hanya memperebutkan tropy akan tetapi jadikan kebutuhan untuk kesehatan jasmani kita," pungkasnya.

Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :