Pekanbaru

Firdaus Akan Paparkan Konsep Smart City Madani Pada Acara Muskomwil Apeksi

GILANGNEWS.COM - Dalam Musyawarah Komisariat Wilayah I (Muskomwil) Asosiasi Pemerintahan Kota se-Indonesia (Apeksi) Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT akan memaparkan penerapan Smart City Madani yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kota Pekanbaru yang digelar hari ini, mulai dari Kamis tanggal 1-3 Februari 2018.

Firdaus juga mengimbau kepada seluruh pihak, baik dari masyarakat Kota Pekanbaru maupun dari unsur Pemerintah Kota, agar menyambut baik seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulilah, selaku tuan rumah, mari kita sambut baik undangan 24 Walikota yang hadir dalam acara Apeksi besok. Selain ada musyawarah pemilihan, nanti masing-masing kepala daerah itu akan saling berbagi dan tukar pengalaman tentang bagaimana mentata kelola daerahnya, termasuk kita dari Pekanbaru yang akan memaparkan penerapan Smart City Madani,” ujar Firdaus, Rabu (31/1).

Firdaus mengatakan, saat ini tamu undangan yang berasal dari 24 daerah tersebut sudah ada yang berangsur-angsur datang ke Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu ia berharap pelaksanaan Muskomwil I Apeksi dapat berjalan lancar dan tidak menemukan kendala apapun.

“Mari kita sukseskan Muskomwil I Apeksi yang berlangsung selama 3 hari di kota kita. Nanti akan banyak ilmu yang kita peroleh dari pemaparan masing-masing kepala daerah, termasuk beberapa hal yang menjadi kendala pembangunan, sehingga dapat dijadikan referensi bagi daerah kita untuk membangun negeri yang lebih baik kedepannya,” harap Firdaus.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar