Pekanbaru

Belajar Tangguh dan Santun Dari Doctor Firdaus

Loading...

GILANGNEWS.COM - Doctor Firdaus memiliki sosok yang khas, dia tangguh dan pantang menyerah, bahkan dalam sifatnya yang santun, Firdaus adalah seorang pemberani.

"Saya ingat waktu beliau dulu maju menjadi calon Wali Kota Pekanbaru, lawannya adalah isteri seorang gubernur," kata Ketua Tim Relawan Pemenangan Firdaus-Rusli Effendi, Jefry Noer di Pekanbaru, Sabtu (3/2/2018).

Ketika itu, demikian Jefry, Firdaus merupakan calon dengan dana yang terbatas, bahkan peta politik waktu itu sangat tidak diunggulkan.

Malah, lanjut Jefry, dia selalu dilemahkan, bahkan kerap diremehkan dan selalu dijadikan sasaran politik pembusukan.

Loading...

"Namun dia diam, tapi tetap berjalan, tidak berhenti walau dihina. Begitu tangguhnya dia," kata Jefry.

Ketika itu, kata dia, dengan kesantunan dan kesabaran dan kerendahan hati, Firdaus tidak pernah membalas lawan politiknya.

Keberanian kala itu, bahkan telah ditunjukkannya dari awal, bertarung 'head to head' melawan orang yang berkuasa, ketika itu isteri Gubernur Riau, bukan hal yang muda.

"Sampai pada akhirnya, ketangguhannya memberikan hasil yang positif, Firdaus-Ayat Cahyadi berhasil unggul meski pertarungan hingga titik darah penghabisan," kata Jefry.

Jefry katakan, sikap santun, berani dan ketangguhan seorang Firdaus harus menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya tim relawan dan tim pemenangan.

"Karena dengan keyakinan, berarti 50 persen kemenangan sudah kita dapat, dan tinggal menjaga soliditas untuk menjadikan Firdaus-Rusli sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau," katanya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar