Pekanbaru

Firdaus Kumpulkan RT/RW se-Pekanbaru, Ada Apa?

Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengumpulkan seluruh camat, lurah, forum kerukunan RT/RW dan LPM se-Kota Pekanbaru untuk mengikuti rapat koordinasi di Hotel Arya Duta, Senin (5/2/2018).

GILANGNEWS.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengumpulkan seluruh camat, lurah, forum kerukunan RT/RW dan LPM se-Kota Pekanbaru untuk mengikuti rapat koordinasi di Hotel Arya Duta, Senin (5/2/2018).

Orang nomor satu di Pekanbaru ini dihadapan seluruh RT/RW dan LPM se-Pekanbaru ini memaparkan pembangunan di Pekanbaru untuk menuju smart city yang madani.

"Dengan sedikitnya sumber daya alam yang Pekanbaru miliki, Pembangunan di Pekanbaru dalam kurun lima tahun sudah sangat pesat. Ini buah kerja keras dari masyarakat Pekanbaru, lurah, camat dan Organisasi Perangkat Daerah," kata Firdaus disambut tepuk tangan para undangan.

Dikatakan Firdaus, membangun Pekanbaru menuju smart city yang madani, pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi. "Kalau hanya dua saya yang mendukung, ya tak mau. Jadi ibaratnya itu seperti Ulama, Umaroh dan Umat harus saling mendukung," pungkasnya.


Tulis Komentar